Acer Rilis Kamera 360 Derajat Rasa Android! - Lensa Warga
Kamera

Acer Rilis Kamera 360 Derajat Rasa Android!

Lensawarga.com – Dikutip dari androidauthority.com pada Minggu 03 September 2017, kamera 360 derajat akhir-akhir ini mulai populer, beberapa perusahaan mulai meluncurkan produk kamera 360 derajat besutan mereka. Nah pada ajang IFA 2017 Acer merilis dua kamera 360 derajat miliknya yaitu, Holo360 dan Vision360. Dan kamera 360 derajat rasa android ini digadang-gadang menjadi salah satu kamera terbaik di kelasnya.

Acer Holo 360

Acer Holo360

Dimulai dari Acer Holo360, mempunyai layar sentuh sebesar 3-inch dan yang paling menarik perangkat ini menjalankan sistem operasi Android. Sistem operasi Android yang digunakan oleh Holo360 adalah versi Android 7.1 Nougat, serta dipacu dengan prosesor Snapdragon 625.

Kamera ini memiliki koneksi LTE sehingga pengguna kamera ini dapat langsung membagikan hasil foto dan video ke sosial media atau menyimpan hasil foto dan video ke penyimpanan awan. Jadi gk perlu repot-repot buat mindahin hasil jepretan dan rekaman ke komputer.

Kamera 360 Derajat Rasa Android

Oh iya, kamera ini berbeda dengan kamera 360 derajat lainnya yang membutuhkan smartphone untuk dikoneksikan. Kamera ini hidup mandiri alias dapat berjalan sendiri tanpa harus ada bantuan smartphone.

Kamera Holo360 dilengkapi dengan lensa Panomorph dari ImmerVision yang dapat merekam video 360 derajat dengan resolusi 4K dan memotret foto 360 derajat dengan resolusi 6.9K serta dapat melakukan livestream video 360 derajat.

Acer Vision360

Lanjut ke Acer Vision360, kamera 360 derajat ini ditujukan sebagai kamera pada dashboard mobil. Vision360 akan merekam secara otomatis disaat parkir ataupun disaat berjalan semua data hasil rekaman akan tersimpan di kamera itu sendiri dan di penyimpanan awan.

Kamera Vision360 dapat merekam video 360 derajat dengan resolusi 4K serta disematkan GPS yang dapat digunakan pengguna untuk melacak kendaraan mereka dan dapat mengirim notifikasi bila terjadi sesuatu terhadap kendaraan mereka, pengguna juga bisa melihat kondisi kendaraannya secara 360 derajat melalui ponsel mereka dengan fitur Vision360’s cloud service.

Acer Vision 360

Acer Holo360 akan dirilis pada bulan November dengan harga USD 429 di Amerika Utara. Kamera ini juga akan tersedia di Eropa, Timur Tengah, dan Asia pada kuartal ke-4 dengan harga 349 Euro.

Baca Juga : Terlalu Keren! Ponsel Layar HD Kamera 23 MP Juga Punya Jeroan Apik

Sedangkan untuk Acer Vision360, Acer belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang ketersediaan dan harga untuk kamera tersebut. Nah, demikianlah pembahasan berita hari ini mengenai Acer Kamera 360 Derajat.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar