Terlalu Keren! Ponsel Layar HD Kamera 23 MP Juga Punya Jeroan Apik

277

Lensawarga.com – Siapa yang tidak kenal perangkat Sony, perangkat yang terkenal dengan kameranya ini punya banyak ponsel berbekal kamera beresolusi tinggi dan spesifikasi canggih. Mungkin karena terlalu keren! ponsel layar HD Kamera 23 MP ini juga punya jeroan apik.

Sony Xperia XZ1

Sepadan dengan kualitasnya wajar saja kalau rata-rata merk ini dibanderol dengan harga lumayan tinggi. Beberapa ponsel Sony terbarunya seperti Sony Xperia XZ1 & Xperia XZ1 Compact baru-baru ini rilis di pasaran juga dengan harga selangit.

Tidak hanya Sony Xperia XZ1 & Xperia XZ1 Compact saja, perusahaan ini telah meluncurkan smartphone lain di seri XA yang diberi nama Xperia Plus. Merek ini telah merilis ponsel Sony Xperia XA1 dan Xperia XA1 Ultra awal tahun ini.

Ponsel Layar HD Kamera 23 MP

Sony Xperia XA1 Plus hadir dengan desain tiga potong dengan panel belakang plastik dan desain logam di bagian samping, yang tersedia dalam varian warna Black, Blue, Gold, dan Pink. Ponsel ini memiliki dimensi 155 x 75 x 8,7 mm dan berat sekitar 198 gram.

Sony Xperia XA1 & Xperia XA1 Ultra

Terdapat perbedaan pada ukuran layar antara Sony Xperia XA1 & Sony Xperia XA1 Ultra dimana hadir dengan layar 5 inci dan 6 inci. Bicara soal spesifikasinya, ponsel ini mengandalkan prosesor MediaTek Helio P20 inti-inti ditambah dengan RAM 4GB, sementara di pasar lokal Amerika Selatan & AS digunakan model RAM 3GB. Ada 32GB memori internal yang juga mengembang memori melalui slot kartu microSD.

Loading...

Baca Juga : Inilah Smartphone RAM 4GB Termahal di Dunia, Dijual Hingga Rp 32 Juta

Dibagian kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 23MP dengan aperture f/2.4 dan autofocus hibrida. Di bagian depan, ada sensor 8MP untuk menangkap selfies. Muncul dengan sensor sidik jari yang terpasang di samping, namun di pasar Amerika Seikat, fitur ini hilang bagi konsumen. Pilihan konektivitas termasuk VoLTE, Cat.4 atau Cat.6 LTE, NFC, Bluetooth 4.2, dengan dukungan apt-X, port USB Type-C, dan banyak lagi.

Ponsel Layar HD Kamera 23 MP

Tersedia baterai berkapasitas 3.430mAh pada Sony Xperia XA1 Plus dengan pengisian daya adaptif Qnovo dan dukungan pengisian cepat Pompa Express+2.0, yang dinilai memberikan suplai baterai lebih dari satu hari pemakaian normal. Sedangkan Sony Xperia XA1 Ultra hadir dengan baterai berkapasitas 2.700 mAh. Semua perangkat ini akan segera dipasarkan tahun 2017 ini, namun sayang sekali perusahaan belum mengungkapkan harga ponsel Keren ini.

Demikianlah berita smartphone mengenai ponsel layar HD kamera 23 MP yang dapat lensawarga.com bagikan kepada anda dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :