Marsekal (Purn) Ir Budy Radjamanggala Purba Pesaing Berat Radiapo Hasiholan Sinaga Di Pilbub 2024

1930

Simalungun, Lensawarga.com – Marsekal (Purn) Ir Budy Radjamanggala Purba, MSc dan Heru Mas Nugroho mendaftarkan diri ke Partai Demokrat Simalungun untuk menjadi sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029, Rabu 24 April 2024.

Henson Garingging ,SH
Henson Garingging ,SH

Mendaftarnya Budi Radjamanggala Purba putra mantan Bupati Simalungun Radjamin Purba itu mengikuti pemilihan Bupati Simalungun 2024 bisa menjadi pesaing berat Bupati Simalungun incumben Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Hal tersebut dikatakan Henson Garingging Aktifis Pemuda Simalungun kepada tim media ini Kamis (25/4/2024).

Henson Garingging mengatakan hampir seluruh warga Kabupaten Simalungun ini tentunya familiar dengan nama Radjamin Purba mantan Bupati Simalungun yang melegenda yang karya-karyanya masih bisa dirasakan warga hingga saat ini.

Kerinduan warga Kabupaten Simalungun terhadap Radjamin Purba Bupati yang rendah hati mampu mengayomi seluruh warga Kabupaten Simalungun yang heterogen serta pemimpin yang sangat mencintai adat dan tradisi Simalungun bisa saja terlampiaskan dengan figur putranya Budy Radjamanggala Purba ujar Henson Garingging.

Loading...

Henson Garingging mengatakan keberhasilan pembangunan di suatu daerah sangat ditentukan siapa pemimpinnya untuk itulah masyarakat mesti benar-benar selektif dalam menentukan siapa yang akan menjadi pemimpinnya dengan demikian bila nantinya Budy Radjamanggala Purba menjadi Calon Bupati Kabupaten Simalungun 2024 bisa saja direpresentasikan masyarakat sebagai sosok Radjamin Purba sehingga mendapatkan dukungan dan bisa memenangkan Pemilihan Bupati Kabupaten Simalungun 2024 ujar Henson Garingging.

Dijelaskan Henson Garingging Partai Politik (Parpol) tentunya akan melakukan tahapan dan verifikasi dalam menentukan figur yang akan diusung kita lihat saja apakah Budy Radjamanggala Purba akan dicalonkan jika pada saatnya dicalonkan Budy Radjamanggala Purba adalah Pesaing Berat Radiapoh Hasiholan Sinaga pungkas Henson Garingging.(tp)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :