Android Smartphone

Aplikasi Penambah Pixel Kamera Android Terbaru

Aplikasi Penambah Pixel Kamera Android – Kamera android/smartphone saat ini memang kian diminati oleh banyak orang. Apalagi jenis kamera tersebut multi fungsi yang bisa dioperasikan leluasa di smartphone. Tapi sayangnya walaupun ada yang hampir sama kualitasnya dengan DSLR tapi ada juga yang masih kalah.

Aplikasi Penambah Pixel Kamera Android Terbaru

Karena itu kita memerlukan teknik untuk membuat kamera smartphone tersebut menjadi lebih bagus dan tidak kalah dengan kamera DSLR. Setelah saya menyampaikan cara meningkatkan kualitas kamera android sebelumnya, kali ini saya akan menyampaikan rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk menambah pixel kamera android.

Aplikasi penambah pixel kamera android memang cocok sekali digunakan untuk smartphone yang memiliki resolusi kecil dan hanya punya sedikit mode kamera. Walaupun sebenarnya yang namanya pixel dalam kamera android itu tetap tapi kita bisa mengakalinya dengan menggunakan aplikasi pihak ke-3 yang akan memberikan perintah untuk memaksimalkan kamera smartphone kita. Bukan hanya itu saja, tapi dengan aplikasi penambah pixel kamera android anda bisa mendapatkan berbagai fitur yang sebelumnya belum ada di android anda. Kali ini sudah saya pilih beberapa aplikasi penambah pixel kamera android yang benar-benar asli dan berkualitas, mari langsung saja kita simak bersama.

1. Aplikasi Camera MX

Yang pertama ada aplikasi penambah pixel kamera android yang banyak diminati di berbagai negara didunia. Aplikasi ini juga sudah sangat terkenal dengan jumlah pengunduh yang melebihi 10 juta. Artinya dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini memang benar-benar asli meningkatkan pixel kamera android anda. Aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan yang keren misalnya saja bisa buat foto live animasi, Live shoot, Mode scan, foto fokus dan masih banyak lainnya. Dengan aplikasi ini kita akan mendapatkan berbagai fitur langka dalam kamera yang bisa dioperasikan dengan mudah. Nah karena itu pastinya aplikasi ini menjadi rekomendasi aplikasi penambah pixel kamera android yang bagus. Jadinya foto yang telah diambil akan lebih bagus real live.

2. Aplikasi HD Camera Ultra

Dari namanya saja sudah seperti aplikasi premium tapi gratis, sebenarnya aplikasi ini menjadi yang paling diminati para editor. Dengan banyak sekali fitur yang diberikan pastinya anda akan kebingungan mencoba satu-persatu fiturnya. Yang paling bagus adalah kamera ini bisa menjadi aplikasi penambah pixel kamera android dengan resolusi besar. Bisa juga aplikasi ini digunakan pada kamera android yang rendah, tapi hasilnya ternyata lebih bagus dari pada sebelumnya yang tanpa bantuan aplikasi ini. Jika memang anda ingin efek gambar, fokus gambar, dan resolusi yang jernih maka cobalah aplikasi yang satu ini, pasti cocok dengan kebutuhan fotografer anda.

3. Aplikasi Perfectly Clear

Selanjutnya ada aplikasi khusus para fotografer handal yang menggunakan kamera android sebagai alatnya. Nah, aplikasi yang satu ini patut anda coba karena aplikasi yang satu ini akan memberikan banyak fitur canggih salah satunya bisa memberikan efek mirip DSLR dan juga akurasi fokus bisa diatur. Akurasi ini penting sekali untuk menuju pada titik fokus yang anda inginkan, hasilnya kamera anda bisa melakukan fokus atau auto fokus dengan mudah. Untuk fokusnya juga sudah mantap karena terbilang super fokus. Akan tetapi aplikasi ini berbayar dengan harga 30ribuan, dengan membayar segitu maka anda akan dapat satu aplikasi profesional untuk kamera.

4. Aplikasi Camera FV-5

Terakhir yang menjadi rekomendasi aplikasi penambah pixel kamera android paling mantap adalah FV-5. Aplikasi satu ini lumayan bagus digunakan pada smartphone yang tidak memiliki pixel kamera tinggi. Aplikasi ini cocok sebagai penambah kualitas fokus yang biasanya kurang blur. Nah, mau coba aplikasi ini ? silahkan unduh di playstore dengan gratis tanpa bayar.

Simak Juga : Harga Sony Xperia XZ Premium Dan Spesifikasi Lengkap

Dari berbagai aplikasi penambah pixel kamera android mungkin anda perlu mencoba satu persatu dari aplikasi tersebut. Mulai dari fitur akurasi hingga real live akan anda rasakan saat memakainya. Pasti dengan bantuan aplikasi penambah pixel kamera android maka foto yang anda ambil lebih jernih dan berkualitas DSLR. Intinya kita bisa punya smartphone DSLR tanpa perlu kamera DSLR yang harganya mahal sekali. Oke, silahkan anda coba rekomendasi aplikasi tersebut, jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya dari lensawarga.

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

33 Komentar

Tinggalkan Komentar