Yuk Intip Harga iPhone 8 Yang Bikin Kantong Bisa Jebol - Lensa Warga
iPhone Smartphone

Yuk Intip Harga iPhone 8 Yang Bikin Kantong Bisa Jebol

Lensawarga.com – Sejak menjadi perbincangan hangat pada awal tahun lalu, iPhone 8 di gadang-gadang menjadi smartphone yang mengusung teknologi canggih di dunia. Tidak hanya itu iPhone 8 juga tampil dengan berbagai fitur menarik lainnya yang tentu saja akan semakin memanjakan para pengguna setia smartphone besutan Apple ini. iPhone 8 juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaru yang mendukung para pekerja kantoran untuk mengatur jadwal dengan sangat mudah.

Yuk Intip Harga iPhone 8 Yang Bikin Kantong Bisa Jebol

Iphone 8

Smartphone yang memakai prosesor Apple A11 Quad Core ini menjadi primadona bagi pengguna smartphone. Karena bentuk yang tipis dan juga slim membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakan iPhone 8 ini. Namun dari banyak nya fitur dan kelebihan dari iPhone 8, ada konsekuensi yang harus di pikul oleh pengguna yakni harganya yang begitu mahal.

Spesifikasi Dan Harga Iphone 8

Dilansir dari laman nya iPhone.com (02/09/17), Harga untuk satu unik gadget ini mencapai US$ 999 atau setara 12 Juta Rupiah. Angka tersebut cenderung lebih mahal di bandingkan iPhone 7 yang di bandrol dengan harga US$ 649 atau setara 8,6 Juta Rupiah.

Baca Juga : Laptop Gamers Lenovo Siap Ramaikan Pasar PC Indonesia

Harga di atas khusus di luar ngeri saja, belum lagi jika masuk ke Indonesia. Bisa-bisa satu unit smartphone ini di banderol seharga 17 Juta rupiah.

Sebelum nya sempat beredar kabar bahwa iPhone 8 sendiri akan di banderol seharga US$1.200 atau 16 Juta rupiah. Namun hal tersebut di bantah oleh Jhon Worm, seorang marketing iPhone di Amerika Serikat.

Mengingat tentang spesifikasi yang disuguhkan, tak khayal ponsel iPhone 8 di bandrol dengan harga yang selangit. Untuk itu kamu harus melihat spesifikasi lengkap iPhone 8 berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 8 :

  • Harga 12 Jutaan
  • 6.5 inci Super AMOLED , 1080 x 1920 Pixel,
  • Jaringan, 4G LTE Cat 6 300/50 Mbps
  • Sistem Operasi, IOS 11
  • Chipset, CPU  Apple A10
  • Memory RAM : 6 GB , Internal : 64/128GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang 12 MP , Dual-LED Flash, PDAF, OIS
  • Kamera Depan, 8 MP
  • Sensor Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro
  • Baterai Li-lon 2900 mAh + Fast Charging
Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar