Terlalu Murah, Alasan Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB Makin Laris di Indonesia

Lensawarga.com – Lagi-lagi Xiaomi kembali merilis ponsel teranyarnya yang bernama Redmi Note 4 tetapi mempunyai harga yang lumayan murah namun mempunyai spesifikasi yang berkualitas, dan juga karena terlalu murah, Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB Makin Laris di Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 4

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 4

Seperti dilansir dari gsmarena.com (02/09/2017), Ponsel asal China ini mengusung RAM 4GB dengan internal 64GB, pada prosesornya dipasangi Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2 GHz, untuk bagian layar memiliki bentang layar IPS 5,5 inch resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel.

Selanjutnya disektor kamera kini Xiaomi Redmi Note 4 ini memiliki lensa 13 MP LED Flash auto focus di bagian kamera belakang, dan untuk kamera depan memiliki lensa 5 MP yang juga sangat memuaskan, Keunggulan smartphone ini adalah baterainya yang super jumbo yaitu dipasangi daya 4100 mAH.

Xiaomi Redmi Note 4 Ram 4GB

Loading...

Tidak lupa juga kini ikut hadir dual kartu SIM dan sudah didukung jaringan 4G LTE, untuk menunjang perfomanya smartphone ini menggunakan Sistem operasi MIUI 8 Android 6.0 Marsmallow.

Xiaomi Redmi Note 4 ini akan resmi diluncurkan di tanah air melalui situs jual beli online seperti Erfone, Lazada dengan harga yang lumayan murah yaitu berkisar Rp 2,6 juta.

Baca Juga : Ponsel Dewa! Bawa RAM 4G Snapdragon 820 Kamera 23 MP ini Layak Dibeli

Jika dilihat dari segi harganya Xiaomi Redmi Note 4 ini terbilang sangat terjangkau sekali untuk sebuah ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan juga RAM 4 GB, pas untuk konsumen kelas menengah.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :