Terlalu Murah, Alasan Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB Makin Laris di Indonesia - Lensa Warga
Android Smartphone

Terlalu Murah, Alasan Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB Makin Laris di Indonesia

Lensawarga.com – Lagi-lagi Xiaomi kembali merilis ponsel teranyarnya yang bernama Redmi Note 4 tetapi mempunyai harga yang lumayan murah namun mempunyai spesifikasi yang berkualitas, dan juga karena terlalu murah, Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB Makin Laris di Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 4

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 4

Seperti dilansir dari gsmarena.com (02/09/2017), Ponsel asal China ini mengusung RAM 4GB dengan internal 64GB, pada prosesornya dipasangi Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2 GHz, untuk bagian layar memiliki bentang layar IPS 5,5 inch resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel.

Selanjutnya disektor kamera kini Xiaomi Redmi Note 4 ini memiliki lensa 13 MP LED Flash auto focus di bagian kamera belakang, dan untuk kamera depan memiliki lensa 5 MP yang juga sangat memuaskan, Keunggulan smartphone ini adalah baterainya yang super jumbo yaitu dipasangi daya 4100 mAH.

Xiaomi Redmi Note 4 Ram 4GB

Tidak lupa juga kini ikut hadir dual kartu SIM dan sudah didukung jaringan 4G LTE, untuk menunjang perfomanya smartphone ini menggunakan Sistem operasi MIUI 8 Android 6.0 Marsmallow.

Xiaomi Redmi Note 4 ini akan resmi diluncurkan di tanah air melalui situs jual beli online seperti Erfone, Lazada dengan harga yang lumayan murah yaitu berkisar Rp 2,6 juta.

Baca Juga : Ponsel Dewa! Bawa RAM 4G Snapdragon 820 Kamera 23 MP ini Layak Dibeli

Jika dilihat dari segi harganya Xiaomi Redmi Note 4 ini terbilang sangat terjangkau sekali untuk sebuah ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan juga RAM 4 GB, pas untuk konsumen kelas menengah.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar