Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus - Lensa Warga
Android Smartphone

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus – Samsung merupakan salah satu merk smartphone yang paling banyak dibeli di Indonesia. Smartphone buatan korea ini menjadi populer dengan banyaknya produk unggulan dan tentunya tidak ketinggalan teknologi. Samsung berhasil menjual banyak smartphone seri J tahun sebelumnya dan saat ini seri J sudah mengalami peningkatan yang pesat. Dimulai dari seri 2015 – 2016 – 2017 samsung berhasil membuat seri J pro yang bagus dengan harga tidak semahal seri S.

Samsung J7 Plus

Dikenal dengan J series samsung membuat seri J pro tahun ini diantaranya J2 sampai J7 dengan akhiran merk Pro. Masih tak puas dengan itu, samsung kembali meluncurkan produknya dengan seri Plus misalnya Samsung Galaxy J7 Plus. Merk samsung yang satu ini menjadi smartphone hasil peningkatan dari samsung J7 pro yang lebih bagus dari sebelumnya. J7 Plus ini menghadirkan spesifikasi yang gahar dan katanya hasil jebretannya setara dengan kamera DSLR, apa benar ? Nah, bila anda penasaran langsung saja kita simak riview berikut ini.

1. Display Dan Layar

Produk yang satu ini mengusung desain premium karena bahan yang digunakan untuk membuat bodynya menggunakan bahan metal / full metal. Jadinya jika dilihat dari body luarnya terkesan kokoh dan berkelas. Apalagi samsung J7 plus ini sudah semakin tipis dari seri sebelumnya dan juga memiliki varian warna yang menarik. Layar yang dipasang juga bagus sekali dengan layar super amoled dan memiliki ukuran 5,5 inch menjadikan tampilan lebih jernih. Selain itu, layar yang digunakan sudah melengkung layaknya samsung seri pro dengan lengkung 2,5D.

2. Kecepatan Proses

Jika ingin smartphone yang multifungsi dengan banyak keunggulan peforma anda bisa mencoba sasung J7 Plus. Tentunya seri ini memberikan kepuasan dengan peforma diatas rata-rata. Misalnya, RAM yang dipasang super lega dengan besar 4GB dengan Internal sebesar 32GB. Tentunya banyak program berat atau game berat yang mudah sekali dijalankan di smartphone yang satu ini. Yang namanya LAG tidak akan dibicarakan mengingan prosesor yang dipasang sudah cepat dengan kecepatam Octa Core 2.39 Ghz membuat segala macam kebutuhan penggunaan dilibas habis. Jika anda mempermasalahkan Internalnya yang terbilang normal anda bisa menambahkan memory eksternal dengan maksimal penyimpanan 256GB.

3. Kamera Setara DSLR

Pemasangan kamera juga lebih berkelas dengan mengusung teknologi baru yakni Dual kamera. Saat ini banyak orang yang menitik beratkan kebutuhannya dibidang kamera apalagi untuk selfie. Nah, jangan khawatir untuk bagian selfie J7 Plus sudah memasang LED Flas depan belakang dan memasangkan 13 MP untuk kamera depannya. Pada kamera belakang lebih bagus lagi karena kamera yang digunakan ialah perpaduan antara 13+5 MP sehingga hasil jebretan dibilang seperti DSLR. Apalagi ditambah dengan fitur yang kamera yang beragam membuat anda tak kenal batas dalam photographi.

4. Koneksi Dan Baterai

Koneksi internet tentunya sudah menggunakan teknologi yang baru dan semakin cepat. Tak seperti smartphone yang lainnya, smartphone ini memiliki kecepatan internet lebih cepat dua kali dibanding yang lain. Selain itu yang lebih bagus ialah baterai yang digunakan yakni baterai tenam dengan kualitas tinggi juga memiliki daya lumayan kisaran 3000 Mah. Sayangnya baterai tanam lebih bahaya jika baterai ada masalah dan susah dicopot.

Simak Juga : Harga Samsung Galaxy S9 Dan Spesifikasi Lengkap

Itulah sedikit riview dari Samsung galaxy J7 Plus yang benar-benar tiada tanding. Bagaimana menurut anda, apakah cocok untuk digunakan aktifitas seharian anda ? Jika iya pastinya harus menyediakan kantong yang cukup tebal karena harga dari seri ini tidak murahan. Oke, sekian yang dapat saya sampaikan dan semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya dari lensawarga.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar