Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7 versi RAM 4GB ROM 128GB

443

Lensawarga.com – Kehadiran varian terbaru dari Xiaomi yakni Redmi Note 7 ini menjadi jawaban bagi Mi Fans yang menantikan sokongan RAM yang lebih tinggi dari varian sebelumnya.

Redmi Note 7

Dengan RAM 4GB dengan penyimpanan 128GB Redmi Note 7 terbaru ini tentunya telah menjawab Mi Fans yang kerap menanyakan tentang ketersediaan Redmi Note 7 dengan konfigurasi ROM tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 yang Muncul di Geekbench, Berapa Harganya?

Head of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi menjelaskan, bahwa banyak penggguna Xiaomi atau Mi Fans yang sering bertanya mengenai ketersediaan Redmi Note 7 dengan ROM 128GB melalui Instagram dan Facebook pribadinya.

Kini dengan kehadiran Redmi Note 7 varian baru ini telah menjawab semua pertanyaan tersebut.

Loading...

Xiaomi Redmi Note 7 versi 4GB/128GB dibanderol dengan harga Rp2.999.000 yang kan mulai tersedia pada awal Mei mendatang.

Sebelumnya Redmi Note 7 dalam konfigurasi RAM 3GB/32GB dan 4GB/64GB telah diluncurkan di Indonesia pada Maret lalu.

Segi Spesifikasi

Untuk urusan spesifikasi, Redmi Note 7 baru ini tak jauh berbeda dengan varian sebelumnya, dimana pada dapur pacu Redmi Note 7 ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB atau 4GB.

Sementara untuk sistem operasinya menggunkan Android 9 Pie dengan menyediakan slot khusus microSD guna memperluas kapasitas penyimpanan.

Segi Kamera

Pada sektor kamera, Redmi Note 7 menggunakan kamera belakang ganda yang menjadi fitur andalan dengan resolusi 48MP (f/1.8) dan 5MP (f/2.4). Selain itu, Redmi Note 7 menggunakan sensor Ultra Clear Samsung ISOCELL sebagai sensor utamanya.

Sementara pada kamera depannya sendiri dilengkapi dengan sensor 13MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini dilengkapi sejumlah fitur seperti AI Smart Beauty, mode potrait dan AI face unlock.

Segi Tampilan

Untuk urusan tampilan, Xiaomi Redmi Note 7 dibekali dengan layar 6,3 inci dengan notch waterdrop yang mempunyai resolusi full HD+, smartphone ini tampil dengan aspek rasio 19,5:9. Tampilan tersebut juga makin premium dengan bezel yang tipis, hanya 1,95mm. Bahkan Redmi Note 7 ini juga memakai material kaca pada Case-nya sehingga membuat tampilannya semakin ciamik.

Segi Baterai

Redmi Note 7 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging 4.0. Dengan menggunakan port USB-C, baterai pada Redmi Note 7 mampu terisi penuh sekitar 2 jam 5 menit.

Baca Juga : Xiaomi “Cepheus” Muncul di Geekbench, Benarkah Mi 9?

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :