Spesifikasi Dan Harga iPhone X Terbaru - Lensa Warga
iPhone Smartphone

Spesifikasi Dan Harga iPhone X Terbaru

Lensawarga.com – Apple resmi memperkenalkan iPhone X (iPhone Ten) pada acara peluncuran yang gelar di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat, pada Rabu (13/9/2017) dinihari WIB lalu. Dan kali ini saya akan membahas mengenai spesifikasi dan harga iPhone X terbaru.

Spesifikasi iPhone X

iPhone X ini sangat spesial dan sangat berbeda dari versi sebelumnya, dimana Iphone X ini untuk menandai satu dekade kiprah industri terbesar smartphone di dunia.

Spesifikasi Dan Harga iPhone X Terbaru

Tim Cook selaku CEO Apple, mengatakan bahwa iPhone X sebagai ‘lompatan terbesar’ dalam sejarah perjalanan panjang iPhone. Dan bagi Anda yang ingin memesan Iphone X ini pemesanannya mulai dibuka  pada 27 Oktober 2017 dan mulai dijual di Apple Store pada 3 November 2017 di berbagai negara.

Spesifikasi Dan Harga Iphone X (Iphone Ten)

iPhone X hadir dengan layar OLED LCD dengan lebar 5,8 inchi dan memiliki resolusi 1125 x 2436 pixels dan memiliki kerapatan layar mencapai ~458 ppi.

Layar ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, tampilan layar yang bening dan juga detailnya sangat terlihat jelas. Namun sayang iPhone masih belum menggunakan Gorilla Glass 5 yang diklaim sebagi pelindung terbaik.

Harga iPhone X dibanderol mulai 999 dollar AS atau Rp 13 jutaan.

iPhone X dijual dengan dengan dua varian memori internal, yaitu 64 GB dan 256 GB. Harga iPhone X versi 64 GB adalah 999 dollar AS. Sedangkan harga iPhone X versi 256 dibanderol 1149 dollar AS atau sekitar Rp 15,1 juta.

Hal yang paling mencolok dari iPhone X adalah desain yang tidak lagi memakai bezel atau biasa disebut bezel-less yang dilengkapi dengan layar jenis OLED berukuran 5,8 inci dan bodinya yang berkualitas layaknya iPhone 8 dan 8 Plus berbalut stainless steel.

Baca Juga : Yuk Intip Harga iPhone 8 Yang Bikin Kantong Bisa Jebol

Untuk memulai navigasi pengguna cukup menyapu (swap) layar ke atas, karena iPhone X tak lagi memiliki home button. Dan di sisi sebelah kanan Ada tombol fisik yang berfungsi untuk berbicara dengan asisten digital Siri.

Fitur terbaru lainnya dari ponsel Iphone X adalah Face ID atau pengenal wajah untuk membuka ponsel dimana pengguna tidak perlu lagi untuk memasukkan passcode ataupun melakukan pemindaian sidik jari, akan tetap pengguna hanya perlu menghadapkan wajah ke kamera depan saja.

Dan ada sesuatu yang baru dari Apple Iphone X ini, yaitu menghadirkan emoji bergerak yang diberi nama “Animoji”.

Spesifikasi Dan Harga iPhone X Terbaru

Pada spesifikasi kamera, iPhone X masih mengusung kamera ganda dan menggunakan sensor pada masing-masing kamera yaitu 12 MP. Kamera ganda ini sudah disematkan OIS atau stabilisator untuk tiap lensanya.

Kamera selfie-nya pun mengalami peningkatkan. Jika sebelumnya kita melihat iPhone 8 Plus portrait lighting cuma ada pada di sisi belakang, maka pada iPhone X mode itu bisa pula dilakukan untuk selfie.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar