Rekomendasi Smartphone Dual Kamera Paling Bagus 2017 - Lensa Warga
Android Smartphone

Rekomendasi Smartphone Dual Kamera Paling Bagus 2017

Rekomendasi Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017 | Tahun ini banyak sekali merk smartphone yang memproduksi smartphone dengan kamera ganda. Memang sekarang ini banyak sekali orang yang lebih memilih kamera ganda karena dinilai lebih berkualitas dan trendy. Pabrikan dari berbagai merk berlomba-lomba menciptakan inovasi kamera tersebut dengan disematkan kualias kamera yang beragam dan tidak seri. Bila melihat faktanya, memang dari berbagai foto yang telah dibandingkan dengan satu kamera dan dua kamera ternyata lebih bagus yang dua kamera.

Smartphone Dual Kamera

Dual kamera atau kamera ganda memiliki kelebihan yang sangat fleksibel dengan resolusi yan digabungkan sehingga menciptakan gambar full XD. Dual kamera ini memiliki hasil kamera yang lebih fokus dan tidak pecah saat diperbesar. Namun, hal ini berlaku pada smartphone dual kamera yang berkualitas dengan resolusi yang tinggi. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi smartphone dual kamera dengan hasil jebretan terbaik tahun 2017, yuk simak terlebih dahulu dan jangan pandang harga ya.

1. Huawei Mate 9 Pro

Huawei tahun ini berhasil menarik minat para pengguna smartphone dengan seri terbarunya Huawei Mate 9 Pro yang memiliki spesifikasi gahar. Dengan RAM 4/6 GB dengan Internal 64/128 Huawei seri ini mendobrak pasar dunia dan berhasil menjadikan salah satu smartphone canggih. Kecanggihan yang paling utama terletak pada bagian kameranya yang memiliki resolusi 21+12 MP untuk bagian belakangnya. Teknologi canggih juga sudah disematkan dalam seri huawei ini seperti layar lengkung, prosesor besar, baterai 4000 Mah dan masih banyak lagi. Untuk harganya memang sesuai dengan kualitas yang diberikan Huawei Mate 9 Pro kisaran 9,5 Juta di Indonesia saat ini.

2. iPhone 7 Plus

Mendengar namanya pasti anda membayangkan ingin memlikinya. Ya, seri iPhone ternaru ini memiliki banyak sekali fitur yang diberikan dan sangat canggih seperti dual kamera dengan resolusi 12+12 MP dan fitur kamera lengkap. Untuk bagian peforma sudah mendukung RAM 3 GB dengan Internal yang beragam. Untuk segi baterainya lumayan besar untuk digunakan memotret dalam waktu lama dengan baterai berkualitas dan memiliki daya 2900 Mah. Untuk harganya saat ini kisaran 13 Juta tergantung dengan seri Internal yang dipilih.

3. Xiaomi Mi 6

Walaupun baru saja diluncurkan namun Xiaomi Mi 6 sudah berhasil populer di Indonesia karena smartphone yang satu ini tergolong sangat canggih dengan bebagai kelebihan seperti dual kamera yang memiliki resolusi 12 MP. Pada bagian peforma Xiaomi Mi 6 sudah dilengkapi dengan RAM 6 GB dan memory internal sebesar 128 GB. Jika dilihat dari harganya ternyata jauh dari spesifikasinya dan tergolong sangat murah. Saat ini harganya kisaran 4,5 Juta saja dan kita dapat memperoleh smartphone gahar nan berkualitas.

4. Huawei P11 Plus

Selanjutnya ada merk smartphone Huawei lagi yang berhasil membuat berbagai smartphone berkualitas tinggi. Huawei P11 Plus muncul lebih bagus dari seri sebelumnya dengan spesifikasi kamera besar 20 MP ditambah 12 MP yang menjadikan hasil jebretan seperti kamera DSLR. Untuk peforma lumayan kencang dengan RAM 6 GB dan memory internal sebesar 128 GB. Yang paling bagusnya ialah kualitas baterai yang bagus dengan daya 5000 Mah. Untuk harganya saat ini cukup mahal, memang sesuai dengan spesifikasi gaharnya yakni 10 Juta.

Itulah rekomendasi smartphone yang memiliki fitur dual kamera terbaik tahun 2017. Catatan tersebut sesuai dengan rank merk smartphone dual kamera sehingga anda tak perlu meragukan kualitasnya lagi. Jadi apakah anda ingin membeli salah satu dari smartphone tersebut, silahkan tentukan sendiri. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian dan silahkan simak artikel menarik dari lensawarga lainnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar