Daftar Smartphone Baterai Terbesar Paling Canggih Dan Murah
Android Smartphone

Daftar Smartphone Baterai Terbesar Yang Murah

Lensawarga.com – Saat ini penggunaan sebuah smartphone dikatakan puas jika si pengguna dapat menjalankan berbagai isian dalam smartphone. Apalagi jika waktu penggunaan sangat lama / tahan lama, pastinya lebih enak. Dengan keperluan seperti itulah banyak merk smartphone yang meningkatkan produknya lebih canggih dan dapat bertahan hidup lebih lama. Baru-baru ini smartphone banyak yang membekali produknya dengan baterai yang sangat besar sehingga waktu hidupnya tahan lama.

Smartphone Baterai Besar

Daftar Smartphone Baterai Jumbo

Dilihat dari penggunaannya banyak yang digunakan untuk foto, game sampai pembelajaran. Hal tersebut tentunya sangat menguras daya / baterai smartphone yang digunakan. Memang selain peforma, kebutuhan akan asupan daya yang besar menjadi hal penting saat mau memilih smartphone. Karena itulah kita harus pandai-pandai memilih smartphone yang berspesifikasi tinggi dan memiliki baterai jumbo. Kali ini saya akan memberikan daftar smartphone yang memiliki baterai super besar.

1. Asus Zenfone Zoom S (5,4 Juta)

Pertama, ada merk asus yang berhasil memproduksi seri Zenfone terbarunya yakni seri zoom S yang memiliki spesifikasi gahar diantaranya segi peforma yang dibekali dengan prosesor chipset snapdragon 625 yang memiliki kecepatan 2.0 Ghz. selain itu, RAM yang digunakan cukup besar dengan 3GB dan sudah didukung dengan jaringan super cepat 4G. Apalagi dilihat dari bagian kamera belakangnya yang sudah dual kamera dengan resolusi besar cocok untuk fotografi. Yang paling mengesankan ialah bagian baterai yang memiliki daya sebesar 5000Mah, tentunya bisa bertahan lama dengan penggunaan penuh.

2. Himax H1 Plus (2,1 Juta)

Selanjutnya ada smartphone yang memasangkan baterai jumbo seperti halnya smartphone Zenfone Zoom S yang dibekali dengan baterai 5000Mah. Selain baterai yang cukup besar, didukung juga dengan spesifikasi gahar contohnya RAM sebesar 3GB dengan Internal 32GB didukung dengan prosesor mediatek octa-core. Dibagian body dan layar cukup bagus dengan memberikan layar HD 5,5 inch dengan bahan full metal sehingga terkesan premium. Walaupun Himax H1 Plus memiliki s pesifikasi besar tapi harga yang ditawarkan cukup bersahabat sekitar 2 Jutaan.

3. Motorola Moto E4 Plus

Motorola juga memproduksi smartphonenya dengan membekali baterai yang cukup besar. Seri yang sudah dibekali baterai jumbo ialah Motorola Moto E4 Plus. Selain baterai jumbo dengan daya 5000Mah, Motorola yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang cukup besar. Dengan memasangkan RAM sebesar 3GB dan dibekali Internal sebesar 32GB smartphone ini dapat membuka berbagai aplikasi berat. Untuk bagian kemera memiliki resolusi yang cukup besar dengan 13MP juga sudah Flash dan fitur kamera terbilang lengkap.

4. Lenovo Vibe P1 Turbo

Merk lenovo juga tak mau ketinggalan meluncurkan smartphone yang memiliki baterai super jumbo 5000Mah. Seri lenovo yang paling lama ialah Lenovo Vibe P1 Turbo dengan spesifikasi besar. Lenovo yang satu ini dibekali dengan prosesor snapdragon 615 dan memiliki RAM 3GB dengan Internal sebesar 32Gb. Layar yang digunakan juga sangat berkualitas dengan ukuran cukup lebar 5,5 HD. Terakhir, pada bagian kamera yang memiliki resolusi 13MP untuk kemara belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Simak Juga :  Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Tanpa Root

5. Lenovo P2

Merk lenovo yang lebih baru dengan baterai jumbo ialah Lenovo P2 dengan spesifikasi yang lebih besar dari P1 Turbo. Lenovo P2 dibekali dengan prosesor snapdragon 625 dengan frekuensi 2.0Ghz. Selain itu untuk mengakses berbagai fitur berat, lenovo yang satu ini memberikan RAM sebesar 3/4GB dengan Internal 32/64GB sehingga dapat menjalankan aplikasi high end. Untuk kamera sudah bagus dengan resolusi 13MP. Untuk memenuhi kebutuhan akan daya, lenovo P2 mengusung baterai jumbo 5100Mah.

Berbagai merk memang sudah ketat dalam bersaing untuk mendapatkan aspirasi dari penggunannya. Dibalik itu semua ternyata masih ada daftar smartphone yang memiliki baterai super jumbo. Sayangnya saya tidak bisa membahas satu persatu, karena itu lihat selanjutnya.
-Doogee Homtom HT6 > 6250Mah
-Gionee Marathon M5 > 6020Mah
-Xiaomi MI Max 2 > 5300Mah

Oke, silahkan bila anda berminat membelinya pastikan sesuai dengan kebutuhan anda. Nah, saya akhiri dulu potingan kali ini tentan smartphone baterai terbesar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik dari lensawarga lainnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar