Harga Samsung Galaxy S8+ Dan Spesifikasi Lengkap - Lensa Warga
Android Smartphone

Harga Samsung Galaxy S8+ Dan Spesifikasi Lengkap

Lensawarga.com – Saat ini berbagai smartphone berspesifikasi tinggi menjadi pilihan para gamers berat. Salah satu merk smartphone yang paling banyak digemari di Indonesia ialah merk Samsung yang asalnya dari korea. Merk ini menjadi populer di Indonesia sudah lama berkat keunggulan smartphonenya yang tidak dimiliki oleh smartphone lain. Bicara soal kualitas, memang samsunglah jawabannya karena merk inilah yang rajin riset dan menguji hasil produksinya dan sampai ditanggan pengguna dalam keadaan kokoh.

Review Samsung Galaxy S8+

Review Samsung Galaxy S8+

Selain itu, keunggulan dari smartphon ini ialah adanya seri terbaru yang sering muncul dengan kualitas yang semakin bagus. Setelah meluncurkan produk barunya tahun ini yaitu Samung Galacy S8, langsung saja mereka membuat yang lebih unggul yakni Samsung Galaxy S8+ dengan banyak peningkatan dari S8 yang biasa. Samsung seri ini terbilang premium karena berbagai kelebihan dan peforma yang diberikan sangat maksimal. Samsung S8+ berhasil mencuri hati para pengguna smartphone yang katanya menjadi smartphone kelas atas. Dari pada berspekulasi, langsung saja kita buktikan dengan melihat riview Samsung S8+.

1. Desain Dan Layar Premium

Yang pertama membahas tentang desain yang ditawarkan oleh samsung ini, dengan memberikan model yang premium dan sangat tipis membuat smartphone yang satu ini tambah keren. Apalagi bahan yang digunakan untuk melapisinya berkualitas. Selain itu, peningkatan dari layar sangat bagus dengan menawarkan layar besar 6,2 inch tentunya lebih besar dari seri sebelumnya. Layar yang dipasang seperti pada umumnya yakni kualitas bagus super amoled dengan pelindung layar gorila glass.

Dari ukuran layar sampai dengan ketajaman gambar akan membuat anda lebih bebas melakukan apa saja tanpa ada batasan. Mulai dari bermain game, editing, creating akan menjadi lebih mudah dengan layar sentuh terbaik. Selain itu layar yang diberikan sudah lengkung layaknya seri sebelumnya yang menjadikan bodynya terlihat premium dan berkelas.

2. Peforma Luarbiasa

Didalam smartphone yang satu ini tersematkan RAM sebesar 4GB yang mendukung aktifitas berat di smartphone. Jika menggunakan smartphone ini untuk game tinggat tinggi atau high end pastinya tidak ada kendala, apalagi yang namanya lag pasti tidak ada di samsung ini. Ditambah lagi dengan posesor atau inti smartphone yang sangat pintar dan cepat menggunakan chipset SnapDragon 835 keluaran terbaru dari Quallcom. RAM dan prosesor super gahar tersebut menjadikan seri ini memiliki peforma terbaik untuk segala macam aktifitas di smartphone.

3. Kamera Dan Baterai

Jika bicara tentang merk samsung dalam segi kamera pasti anda mendapati kamera yang dipasang tidak memiliki MP yang besar. Memang benar karena seri samsung yang satu ini juga memasang kamera yang MPnya kecil. Jangan salah dulu, karena penentu hasil jebretan bukanlan ukuran MP, buktinya smartphone yang satu ini walaupun MPnya tergolong normal tapi hasil kameranya lebih bagus dari jajaran smartphone yang lain. Bagusnya lagi, hasil jebretan dari samsung seri ini setara dengan kamera DSLR. Apalagi didukung dengan banyak fitur kamera juga pengoprasian kamera bisa dengan satu tangan saja.

Karena kamera cukup bagus pastinya membutuhkan asupan daya yang optimal, karena itulah Samsung S8+ memberikan baterai berkualitas yang tentunya tidak akan meledak seperti Samsung Note 7. Baterai yang dipasang memiliki daya tahan yang lama kisaran 6.30 menit untuk menonton vidio, hal ini dikarenakan baterainya memiliki daya sebesar 3600Mah dan didukung dengan fitur isi daya super cepat. Karena itu untuk mengisi baterai sampai penuh hanya membutuhkan 1.30 menit saja. Jika mau mencari baterai yang besar pada merk HP samsung maka cobalah pilih Samsung S9.

Simak Juga : Harga Samsung Galaxy S9 Dan Spesifikasi Lengkap

Selain penjelasan diatas, samsung yang satu ini juga memiliki kelebihan yang lainnya, karena itulah score dari antutu sangat besar 170000 setelah dilakukan penggujian. Tentunya menggunakan Samsung S8+ akan membuat anda lebih puas dengan kecepatan juga kualitasnya. Nah, bila anda ingin membelinya ketahuilah harganya, untuk samsung yang satu ini dibandrol dengan harga kisaran 11 Juta rupiah, mau beli ?. Nah saya akhiri terlebih dahulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dari lensawarga.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar