Ponsel Dewa! Bawa RAM 4G Snapdragon 820 Kamera 23 MP ini Layak Dibeli

Lensawarga.com – Baru-baru ini Asus resmi merilis enam di Taiwan. Kabar selanjutnya yang berkembang adalah penggarapan perangkat Asus Zenfone 4V yang di juluki sebagai Ponsel Dewa, namun hal itu tidak terjadi. Kini, merek ini telah memperluas portofolionya dengan perangkat baru bernama Asus Zenfone V yang eksklusif untuk operator Verizon di A.S.

Asus Zenfone V

Ponsel dengan nomor model V520KL ini hadir dengan desain multi dimensi dan memiliki layar melengkung 2.5D di atasnya. Membawa layar AMOLED berukuran inci dengan resolusi 1920 x 1080 Asus Zenfone V memiliki rasio layar-ke-tubuh 74,8% yang luar biasa, yang akan memberikan pengalaman visual spektakuler.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone V

Seperti yang dilansir dari andridadvices.com (17/09/2017) Asus Zenfone V ini didukung oleh OS Android 7.0 Nougat dengan Asus Zen UI 3.0 yang disertakan di dalamnya dan dikemas dengan prosesor quad-core Snapdragon 820 2.15GHz yang digabungkan dengan grafis Adreno 530 dan RAM 4GB, yang memberikan performa hebat saat Anda menjalankan berat. aplikasi atau game yang dimuat dalam ponsel.

Loading...

Ponsel berspesifiksi dewa ini menyediakan ruang internal seluas 32GB yang juga mendukung memori eksternal. Pada sektor fotografi, Asus Zenfone V menggunakan kamera utama autofocus 23MP tri-tech dengan sensor Sony IMX318, aperture f/2.0, OIS & EIS, yang membantu menangkap foto yang jernih dan detil. Di bagian depan, terdapat kamera 8MP dengan aperture f / 2.0 dan mendukung mode master piksel termasuk HDR, cahaya rendah, keindahan Real Time, animasi GIF, mode Panorama Selfie.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga iPhone X Terbaru

Asus Zenfone V didukung SIM ganda yang dibawa oleh jaringan 4G LTE. Pilihan konektivitas standar lainnya termasuk Bluetooth, Wi-Fi.

Ponsel Dewa Bawa RAM 4G Snapdragon 820 Kamera 23 MP

Asus Zenfone V membawa baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat, yang membebankan perangkat 60% hanya dalam 37 menit. Muncul dengan chip AMP yang cerdas yang menghasilkan suara dengan volume 20% lebih keras, distorsi 42% lebih rendah dan bass 17% lebih dalam.

Keseluruhan perangkat ini akan memberikan pengalaman audio yang sangat baik untuk hiburan dan panggilan telepon, keamanan data dengan dilengkapi sensor fingerprint yang disematkan di tombol home. Sayang sekali sampai sekarang belum diketahui berapa harga jual Asus Zenfone V tapi melihat spesifikasi yang dibawanya bisa jadi harga untuk perangkat ini sekitar Rp. 4 Jutaan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :