Ponsel Canggih RAM 4GB Snapdragon 835 Tampilan Memukau Resmi Rilis

28

Lensawarga.com – Belum lama ini Vendor asal Korea Selatan LG Mobile resmi meluncurkan sebuah ponsel canggih baru di seri Q yang disebut LG Q8 yang merupakan versi mini dari smartphone LG V20 seharga Rp. 10 Juta. Melanjutkan eksistensi perangkatnya. Kini perusahaan tersebut telah memperkenalkan smartphone andalannya yang disebut LG V30 pada acara IFA di Berlin.

LG Q8

Selain itu, LG juga telah meluncurkan ponsel canggih dengan varian Plus dari ponsel LG V30 yang diberi nama LG V30 +. Ini merupakan perangkat video-cinematic dari LG yang beroperasi Android 7.1.2 Nougat.

Spesifikasi Dan Harga LG V30

Dilansir dari androidadvices.com (31/08/2017). LG V30 dilengkapi layar berukuran 6 inci AMOLED 2;1 dengan rasio 18;9 yang menggunakan bezel 20% lebih kecil di bagian atas dan memiliki bezel 50% di bagian bawah.

LG V30

Perangkat berpenampilan memukau tersebut makin keren karena memiliki resolusi tinggi QHD + yaitu 2880 x 1440 piksel. Ukuran resolusi tinggi ini sama dengan yang terdapat pada LG G6. Tidak hanya itu saja, melengkapi kecanggihan ponsel keren ini terlindungi Corning Gorilla Glass 5 Protection yang melindungi perangkat Anda dari kerusakan, goresan, dan noda yang tidak diinginkan.

Ponsel Canggih RAM 4GB

Bagian dalam perangkat dimasukkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan digabungkan dengan RAM sebesar 4GB. LG V30 memiliki memori internal 64GB, sedangkan varian plusnya hadir dengan model 128GB. Tersedia pula slot MicroSD hingga berkapasitas hingga 2TGB.

Baca Juga : Dulu Seharga Rp 3,4 Jutaan, Ponsel Keren Ini Sekarang Tinggal 1 Jutaan di Indonesia

Ponsel ini mendukung layar Always-on (AOP) dan bilah apung yang membantu mengakses aplikasi dengan cepat. Berbeda dengan pendahulunya, ponsel ini tidak menawarkan layar sekunder.

Selanjutnya berbicara soal kamera, LG V30 dilengkapi dengan dual camera setup yang mencakup satu sensor wide angle wide angle 16MP + 13 MP dengan menawarkan aperture f/1.6 yang dapat meningkatkan performa kamera dalam kondisi redup. Sedangkan kamera selfie terdapat sensor selfie 5MP yang akan mendukung HDR10 untuk memberikan pengalaman membuka mata baru saat Anda menonton film dan video yang kompatibel.

Ponsel Canggih RAM 4GB

LG V30 mendukung kapasitas DayDream dan didukung dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian nirkabel. Memiliki sertifikasi IP68 akan melindungi perangkat dari air dan debu, fingerprint pada sisi belakang. Varian warna yang tersedia Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue, dan Lavender Violet.

Demikianlah ulasan berita terkini mengenai smartphone yang dapat lensawarga.com sajikan kepada para pembaca setianya. Semoga informasi dalam artikel ini dapat bermanfaat.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :