Harga iPhone 8 Plus Dan Spesifikasi Terbaru - Lensa Warga
iPhone Smartphone

Harga iPhone 8 Plus Dan Spesifikasi Terbaru

Lensawarga.com – Dari jajaran smartphone yang canggih memang merk apple menduduki deretan tersebut. Apalagi setelah munculnya smartphone dari apple terbarunya yaitu iPhone 7 Plus. Tak mau tersaingi, merk yang satu ini langsung berinovasi meningkatkan seri apple terbarunya dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Mendengar namanya saja, pastinya anda ingin punya smartphone yang satu ini karena disamping paling populer juga memiliki kelebihan dan fitur canggih.

iPhone 8 Plus

Review iPhone 8 Plus

iPhone 8 Plus menjadi luarbiasa dengan adanya peningkatan spesifikasi dari seri sebelumnya yakni iPhone 8. Sampai saat ini iPhone 8 Plus menjadi salah satu smartphone yang paling diidam-idamkan oleh pengguna ponsel pintar selain samsung S8 Plus. Hal ini dikarenakan Brand apple dikatakan berkualitas dan berkelas dunia. Memang benar, smartphone yang satu ini menjadi pesaing berat samsung S8 Plus dikarenakan banyak kelebihan yang ditawarkan. Ingin tahu apa saja yang bagus dari iPhone 8 Plus ? Langsung saja yuk kita simak artikel kali ini.

Riview iPhone 8 Plus (Kelebihan/Kekurangan) Dan Harga iPhone 8 Plus

Dilihat dari segi tampilan luar, smartphone yang satu ini memang memiliki kelas premium dengan body mewah. Pada bagian layar memiliki resolusi full HD dengan 1080×1920 pixel yang menjadikan layar tampak jernih, untuk ukurannya menurut saya pass ditangan, tidak terlalu besar atau kecil dengan 5,8 inch anda bisa merasakan nyamannya melihat tampilan iPhone 8 Plus. Selain itu, iPhone 8 Plus ini juga memiliki sertifikat fisik yakni IP67 yang memungkinkan bisa tahan air selama setengah jam dalam kedalaman 1 meter kurang lebih.

Lengkapnya Spesifikasi iPhone 8 Plus

Bagian peforma iPhone 8 Plus menepatkan banyak perubahan yang segnifikan. Dengan memasangkan RAM sebesar 4GB dengan memory internal beragam yakni 32 GB, 128 GB dan 256 GB. Dari sisi itulah iPhone 8 Plus dikatakan memiliki peforma tangguh. Pastinya anda tak akan merasa takut kehabisan RAM saat bermain aplikasi. Bila anda memilih yang varian 256 untuk memory internal pastinya tak akan memikirkan penyimpanan karena apapun bisa disimpan dengan ruang sebesar itu.

Untuk kamera, iPhone 8 Plus menepatkan kamera super premium walaupun hanya 12 MP tapi bukan kamera biasa. Bagusnya lagi sudah mendukung 2x Optical Zoom, artinya anda bisa memperdekat jarak foto atau menjauhkannya kembali tanpa perlu takut gambar pecah. Hasil dari kamera belakang (12MP Dual Kamera) sangat berkualitas bahkan setara dengan kamera DSLR mahal. Untuk fitur OIS juga tak ketinggalan, pasalnya selain 2x Optical Zoom fitur OIS juga ada disampingnya dengan meningkatkan hasil jebretan lebih bagus dan tak tertandingi. Untuk kamera depan sudah full HD dengan resolusi kamera 7 MP yang memungkinkan selfie dengan ketajaman gambar super.

Bicara soal kelebihan pasti ada kelemahan yang tersemat pada iPhone 8 Plus. Lalu apa kelemahannya ? kelemahannya terdapat pada bagian pemberi asupan daya yakni baterai yang terkandung didalamnya. Pasalnya untuk smartphone kelas atas, iPhone 8 Plus hanya menanamkan baterai 2900 Mah saja. Sayang sekali, daya tahan untuk smartphone berspesifikasi berat ini cukup singkat dan pastinya akan sering isi daya. Inilah kekurangan yang dipandang buruk karena baterai menjadi sangat penting setelah spesifikasi.

Simak Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus

Itulah Riview dari iPhone 8 Plus yang katanya menjadi smartphone kelas atas. Sudah terbukti memang smartphone yang satu ini memiliki kualitas super bagus. Tapi tahukah berapa harganya ? untuk saat ini dibandrol dengan harga 11 jutaan tergantung dengan daerah atau garansinya. Oke, sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa ya untuk simak artikel menarik lainnya dari lensawarga.

 

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar