Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10+

42

Lensawarga.com – Samsung Galaxy S10+ Dikabarkan bakal memiliki RAM dan memori yang super besar. Informasi tersebut kini menyebar luas di kalangan pencinta smartphone. Dan kali ini kita coba mengulas tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S10+.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10+

Akun Twitter @UniverseIce mengungkapkan, bahwa Galaxy S10+ akan memiliki bodi yang berselimut keramik. Dia menyebutkan, dengan material ini ponsel terbaru Samsung itu bakal tahan gores, bahkan tetap aman walau terjatuh sekalipun. Hanya saja memang bobotnya akan menjadi lebih berat.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Edge Dan Harga Galaxy S10

Tak hanya itu saja, ada hal yang menarik lainnya yang diungkap oleh Akun Ice Universe, dimana Dia menyebut, bahwa terdapat RAM 12 GB dan Memori internal yang tersemat di Galaxy S10+ berkapasitas 1 TB.

Samsung Galaxy S10+ bukanlah ponsel pertama yang mengusung RAM 12 GB, sebelumnya ada smartphone Lenovo Z5 Pro GT. Meski begitu dengan memadukan spesifikasi perangkat dengan perangkat kapasitas tertiggi yang dilengkapi denfan prosesor Snapdragon 855 atau Exynos 9820, tentu saja akan menyuguhkan performa yang kencang.

Loading...

Namun, kembali hal itu tetap harus dibuktikan melalui pengujian. Samsung Galaxy S10+ sendiri rencananya bakal dirilis pada 20 Februari 2019 mendatang. Acara tersebut bakal berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium di San Fransisco, AS.

Meski tidak disebutkan secara spesifik terkait spesifikasi Galaxy S10 dan S10+ dalam undangan yang disebar Samsung tersebut. Akan tetapi, jelas terlihat angka 10 yang ditampilkan di tengah-tengah undangan. Selain itu, terdapat pula URL Livestreaming dalam undangan tersebut bagi yang ingin menonton langsung.

Tak sampai disitu saja, selain Galaxy S10 dan S10+, Perusahaan asal Korea Selatan ini juga akan memamerkan smartphone versi layar lipat yang berfungsi penuh.

Baca Juga : 10 Smartphone Terbaru dan Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2019

Di ajang Samsung Developer Conference pada November 2018. Konsep ponsel layar lipat ini telah dipamerkan untuk pertama kalinya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :