Harga VIVO V7 Plus Dan Spesifikasi Lengkap 2017 - Lensa Warga
Android Smartphone

Harga VIVO V7 Plus Dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Vivo V7 Plus – Mungkin bagi anda, smartphone yang satu ini tidak asing lagi karena sudah terkenal sekali di indonesia. Vivo V7 Plus memang terkenal berkat iklan yang disiarkan berkali-kali, malahan bulan lalu pernah disiarkan di berbagai TV lokal di indonesia. Tentunya vivo v7 plus memberikan spesifikasi yang besar mengingat harganya juga tergolong mahal. Selain itu ada yang menarik dari vivo v7 plus yaitu predikat selfie expert. Memang dikenal sebagai selfie expert karena kamera depannya saja memiliki 24 MP dengan ketajaman luar biasa. Bukan hanya urusan selfie saja yang dimaksimalkan, tapi juga dalam segi performa juga sangat bagus dari smartphone jajarannya.

Vivo V7 Plus

Seperti yang kita tahu bahwa harga vivo v7 plus tergolong mahal, karena itu spesifikasinya pastilah besar. Dilihat dari pemberian chipsetnya tak tanggung-tanggung menggunakan snapdragon 450, jangan kira snap 450 itu rendah, ternyata anda salah karena snap 450 merupakan jajaran 400 yang paling tinggi saat ini. Prosesor tersebut malahan sudah melebihi beberapa seri snap 600 dengan kecepatan frekuensi mencapai 1,8 Ghz. Dengan chipset itulah ada peningkatan kualitas seperti baterai awet dan tidak cepat panas saat digunakan dalam jangka waktu lama. Nah, untuk spesifikasi dari vivo v7 plus dan harga vivo v7 plus dapat anda simak berikut ini.

Segi Desain

Dalam segi desain, vivo v7 plus menghadirkan smartphone yang terlihat gagah dan canggih. Bahan yang digunakan dalam smartphone ini juga sangat bagus yakni dengan fame metal dengan tambahan plastik. Dilihat dari belakang, vivo v7 plus sangat gagah dengan menampilkan sidik jari ditengah belakang smartphone. Pada bagian depan atau lebih tepatnya layar sudah kekinian yang menghilangkan bezel dilayarnya, mungkin mirip dengan samsung s8 yang bezelnya tipis sekali. Teknologi yang terdapat pada layar tentunya sudah lengkung dengan layar IPS 5,9 inch dan resolusi 720 x 1440p. Jadi dalam segi desain saya rasa vivo v7 plus sudah bagus dan cocok untuk menampilkan grafik tanpa pecah-pecah.

Segi Performa

Tak mau kalah dengan smartphone lain, vivo v7 plus memberikan spesifikasi dalam segi performa yang lumayan kencang. Menurut harganya yang kencang, vivo ini menampilkan RAM 4GB dengan dukungan Internal 64GB. Selain itu untuk segi grafik sudah memakai GPU jenis andreno 506. Tak lupa Chipset yang dipakai juga memiliki kecepatan tinggi 1,8Ghz dengan menggunakan snapdragon 450. Dengan spesifikasi kencang tersebut pasti bisa digunakan untuk multitasking. Intinya bukan pengaruh jajaran snap 400 tapi kita lihat saja kecepatannya yang bisa mencapai 1,8Ghz. Berbeda dengan smartphone lainnya seperti samsung j7 pro yang hanya punya kecepatan 1,6Ghz saja. Untuk itulah jangan meremehkan snapdragon 450.

Segi Kamera

sesuai dengan harga vivo v7 plus yang mahal, anda tidak akan dikecewakan olehnya karena anda akan disuguhi pengalaman selfie terbaik menggunakan kamera depan 24MP. Selain itu kamera belakang juga tak kalah dengan menyematkan kamera 16MP pasti hasil jepretan full HD. Bagusnya lagi smartphone ini memiliki resolusi yang bisa diubah ke Ultra HD atau kualitas kali 4. Jadi dengan kamera tersebut anda perlu memaksimalkannya dalam pengaturan di kamera, lebih baik pilih pengaturan resolusi UHD biar tambah keren hasil jepretan kamera belakang. Untuk fiturnya mungkin tak perlu saya bahas karena sudah lengkap sekali pada segi kamera.

Kelemahan Vivo V7 Plus

Selain banyak kelebihan, harga vivo v7 plus yang mahal juga punya kekurangan. Ada kekurangan yang paling menjengkelkan yaitu baterai yang digunakan sangat kecil 3225 Mah untuk ukuran baterai tanam. Jadinya akan kesusahan jika mengalami kerusakan dalam baterai semisal ngedrop, ion habis, baterai cepat panas dan lainnya. Karena itu kita perlu membawanya langsung pada service milik vivo yang ada di Indonesia, mungkin kita bisa menggunakan kartu garansi agar tak perlu bayar biaya perbaikan / penggantian baterai yang rusak tersebut.

Simak Juga : Harga Oppo A77 Dan Spesifikasi Lengkap 2017

Dari spesifikasi diatas, mungkin terbilang bagus degan harga vivo v7 plus 4,5 juta. Harga tersebut cocok sekali jika ingin mencari harga kelas menengah. Nah, smartphone ini mungkin sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin tampil trends mengikuti yang laris di pasaran. Jadi anda perlu menyiapkan dana 4,5 juta untuk mendapatkan pengalaman selfie jernih dari vivo. Oke, saya akhiri dulu postingan ini tentang harga dan spesifikasi vivo v7 plus, jangan lupa simak artikel menarik lainnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar