Harga Sony X Ultra Dan Spesifikasi Terbaru - Lensa Warga
Android Smartphone

Harga Sony X Ultra Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Sony X Ultra – Sony memang salah satu merk smartphone yang rajin membuat konsep terbaru. Sebab itulah banyak seri terbaru yang muncul dengan membawa teknologi canggih nan pintar. Sony biasanya memberikan konsep maksimal pada performa, namun saat ini rasanya dalam berbagai aspek sudah sempurna smartphonenya. Dari berbagai merk sony yang paling baru ialah series X yang memiliki konsep maksimal dalam hal apapun.

Harga Sony X Ultra

Dengan kesan multi taskting membuat smartphone yang satu ini cocok sekali digunakan dalam berbagai kondisi, apalagi seri X memiliki kelebihan dalam hal keamanan dan ketahanan smartphone. Tak tanggung-tanggung seri X yang sudah terkenal adalah Sony X Ultra yang sudah memiliki sertifikat anti air dan debu dengan sertifikat IP68. Bukan itu saja, masih banyak sekali kelebihan dari Sony X Ultra.

Sony X Ultra muncul sebagai smartphone yang luarbiasa, karena dalam berbagai kriteria sudah penuh kelebihan. Layaknya pada prosesor sudah memberikan prosesor yang besar. Pada bagian kamera juga tak akan mau kalah dengan performanya. Selain itu perlu diketahui ternyata harga Sony X Ultra tidak terlalu mahal untuk smartphone kelas semu atas. Memang kalau smartphone ini sudah menjadi banyak incaran dari pengguna smartphone lain. Apalagi yang namanya kualitas maksimal, itulah yang dicari banyak orang. Nah, jika anda ingin tahu akan harga Sony X Ultra dan spesifikasi Silahkan anda simak artikel berikut ini, Mungkin anda akan tertarik dengan Sony X Ultra.

Segi Desain

Harga Sony X Ultra saya rasa tak sebanding dengan desainnya yang canggih. Harga yang dipatok memang cukup murah tapi dalam segi desain saja sudah bagus dengan mengusung bahan metal yang terlihat premium. Bukan itu saja, untuk bagian layar terlihat sempurna karena layarnya saja sudah menggunakan layar yang sudah lengkung dan juga memiliki kerapatan hingga 499ppi. Resolusi pada layar smatphone ini sudah cukup brsr dengan penampung (Resolusi 1440 x 2880 p). Intinya dalam segi desain, Sony X Ultra tidak terlalu high end tapi sudah elegant dengan tampilan mewah dan premium.

Segi Performa

Dalam segi performa, memang harga Sony X Ultra sebanding dengan spesifikasi gaharnya. Diantara yang paling bagus adalah sudah digunakannya chipset Snapdragon 660 yang merupakan series 600 paling baru saat ini. Oleh karena itu, chipset ini dalam berjalan dengan sangat kencang menggunakan CPU Octa-core 2,2Ghz. Selain itu, dalam memaksimalkan grafik dari layar smartphone tersebut sudah memberikan GPU yang lumayan bagus yakni Adreno 512. Bukan itu saja, untuk bagian seperti RAM dan Internal juga super besar, RAM yang dipakai adalah 4GB dan Internalnya 64GB ditambah lagi slot eksternal jika masih belum puas dengan internalnya. Dengan spesifikasi gahar tersebut, saya rasa smartphone ini cocok sekali untuk multi asking dengan kecepatan yang tinggi. Selain itu dengan chipset gahar dan RAM jumbo tersebut akan membuat anda puas menjalankan aplikasi High End. Untuk menjalankan program, Sony X Ultra sudah memakai sistem operasi yang lumayan yakni android Nougat.

Segi Kamera

Selain harga Sony X Ultra yang cocok dengan performanya juga sesuai dengan kamera yang diberikan. Lantaran smartphone ini sudah memakai kamera utama super jumbo dengan resolusi 19MP dan menghasilkan jepretan super, selain itu kamera belakang Sony X Ultra juga memiliki fitur lengkap ditambah dengan fitur canggihnya yang dapat menangkap cahaya minim. Kamera untuk selfie juga tak mau kalah dengan memasang resolusi besar yakni 13MP cocok sekali untuk digunakan selfie HD. Bicara soal kamera, tak terlepas dari hasil jepetannya, ternyata hasil kamera Sony X Ultra tak kalah dengan kamera DSLR yang saat gambarnya di zoom tidak pecah-pecah. Karena itulah smartphone yang satu ini cocok sekali untuk digunakan sebagai pengganti kamera DSLR.

Spesifikasi Lain

Dengan harga yang bisa dibilang murah/pas, smartphone ini mengedepankan berbagai aspek termasuk kecanggihan smartphone masa kini. Tak ketinggalan smartphone ini untuk menggunakan teknologi USB type C yang dapat digunakan untuk berbagai slot type C. Selain itu dengan dukungan baterai yang terbilang menengah dengan daya 3050Mah juga sudah memakai teknologi Fast Charging. Sayangnya untuk Sony X Ultra belum memiliki sensor sidik jari, jadi mungkin smartphone 2017 perlu memasangkan sidik jari agar lebih mantap.

Simak Juga : Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Dan Spesifikasi Lengkap

Disamping spesifikasinya yang gahar, mungkin anda bertanya berapa harga Sony X Ultra tersebut. Untuk saat ini harga smartphone tersebut kisaran 4,2 Juta rupiah. Tentunya harga Sony X Ultra tersebut sesuai dengan chipset dan RAM super gaharnya. Apalagi sudah punya sertifikat IP68 Yang menyatakan anti air dan debu dalam waktu renang setengah jam. Nah, dengan spesifikasi tersebut tentunya Sony X Ultra cocok sekali untuk membuat video, gaming, desain, fotografi dan masih banyak lainnya. Oke, saya akhiri dulu artikel kali ini, jangan lupa untuk menyimak artikel menarik lainnya dari lensawarga.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar