Harga Oppo F5 Plus Dan Spesifikasi Terbaru - Lensa Warga
Android Smartphone

Harga Oppo F5 Plus Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Oppo F5 Plus – Dari pembahasan saya yang sebelumnya merupakan harga dan spesifikasi lengkap dari Oppo F5. Kali ini saya akan fokus pada smartphone Oppo F5 Plus sebagai perkembangan dari Oppo F5. Saya akan fokuskan pembahasan ke harga Oppo F5 plus beserta spesifikasi terbarunya. Sudah sewajarnya jika merk Oppo memang dikenal sebagai selfie expert, buktinya dalam kamera depan ada seri Oppo yang memakai resolusi tinggi ada juga yang pakai dual kamera depan. Jangan dikira Oppo hanya unggul dalam kamera, tapi juga Oppo sudah siap bersaing dalam segi performa.

Harga Oppo F5 Plus

Jika dikatakan hanya untuk selfie saja, cobalah simak Oppo F5 plus yang performanya high end juga. Memang karena itulah harga Oppo F5 Plus dikatakan tinggi sesuai dengan smartphonennya sendiri dibanding dengan pendahulunya Oppo F5. Nah, bila ingin tahu harga dari Oppo F5 Plus anda bisa simak pembahasan kali ini. Tapi saya akan membahas spesifikasi dari Oppo F5 Plus terlebih dahulu agar nantinya tidak kaget dengan harganya. Yuk kita simak bersama artikel ini.

Segi Desain dan Ketahanan

Harga Oppo F5 Plus mahal karena sesuai dengan pemberian kualitas desain dan ketahanan juga. Untuk bagian cassing sudah memakai full metal yang terlihat elegant dengan sidik jari juga pada bagian belakang. Layar yang dipakai sudah maksimal yakni Super Amoled dengan ukuran 6,4inch dan resolusi 1080 x 2160p, selain itu layar yang digunakan sudah lengkung disertai dengan pelindung Gorilla Glass. Yang paling bagus adalah smartphone ini sudah memakai yang namanya sertifikat IP68 artinya sudah tahan debu dan air dengan waktu setengah jam-an. Jadi anda tak perlu lagi meragukan kemewahan dan ketahanan dari Oppo F5 plus.

Segi Peforma Dan Proses

Dibanding dari seri sebelumnya memang harga Oppo F5 Plus lebih mahal karena spesifikasinya juga lebih bagus. Untuk chipset yang dipakai merupakan snapdragon 663 yang memiliki CPU Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260). Untuk RAM memang sudah maksimal untuk smartphone harga mahal yakni 6GB dan Internal 64GB yang bisa ditambah dengan microSD 256GB. Sistem operasi yang dipakai sudah lumayan yakni android nougat v7.1 sudah bagus fiturnya. Jadi untuk proses membuka suatu program / menjalankannya dalam waktu lama pastinya tak perlu takut akan terjadinya lag, hal tersebut pasti jarang terjadi untuk Oppo F5 Plus.

Segi Kamera

Pada bagian kamera bisa dikatakan sebagai smartphone selfie expert karena memasang kamera depan ganda yang memiliki 12MP untuk dibuat selfie full HD. Kamera belakang dari Oppo F5 juga tak mau kalah, dengan memakai 20MP ternam disertai fitur super banyak dan terbaru. Nah, pastinya denga kualitas itu maka anda akan mendapat jebretan yang bisa dikatakan setara dengan DSLR, itupun sesuai dengan skill jebretan anda.

Kelebihan, Kekurangan Dan Lain-Lain

Lumrahnya smartphone canggih pasti sudah punya teknologi 4G, Dual SIM, Sidik jari, dan masih banyak lagi. Untuk asupan daya juga sama seperti Oppo F5 yang memberikan 4000mah dalam baterainya. Yang menjadi kelebihan Oppo F5 Plus sangat banyak sampai tak terhitung, tapi juga ada satu kelemahannya yakni baterai masih non removable atau tidak mudah dibongkar pasang, tapi dengan daya sebesar itu mungkin anda tak perlu gonta-ganti baterai selama beberapa tahun.

Baca Juga : Kamera 360 Derajat Terbaik Tahun 2017 Dan Murah

Nah, dari pembahasan tersebut yang menjadi fokus utama ialah berapa harga yang diberikan ? untuk harga Oppo F5 Plus dibandrol sekitar 6,6 Jutaan. Mungkin anda pecinta selfie ingin smartphone selfie expert ini, nah jangan takut dengan harga Oppo F5 Plus karena spesifikasi sudah sesuai harganya. Sekian yang dapat saya sampaikan, jangan lupa simak artikel menarik lainnya dari lensawarga.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar