Harga Oppo F5 Dan Spesifikasi Terbaru

160

Harga Oppo F5 – Vendor Oppo memang sudah dinyatakan sebagai smartphone yang khusus untuk selfie. Mengenai pembahasan kali ini saya mengambil poin harga Oppo F5. Nah, pastinya anda masih asing dengan smartphone yang satu ini.

Memang sesuai dengan target Oppo yang paling diutamakan dalam smartphonenya adalah segi kamera selfie tiada tanding. Mungkin benar jika kamera depan Oppo melebihi merk lain, tapi kebanyakan orang mencari spesifikasi yang besar juga. Karena itulah setiap versi yang diluncurkan oleh Oppo dibuat dengan spesifikasi yang gahar. Bagi anda pastinya sudah dengar dengan smartphone Oppo F1, bagaimana kalau Oppo F5 ? Nah, kali ini saya akan bahas spesifikasi dan harga Oppo F5.

 

Harga Oppo F5 Dan Spesifikasi

Oppo F5 merupakan smartphone yang dikatakan sebagai salah satu produk dari Oppo yang terbilang high end. Memang dalam pembuatanya selain kamera super bagus juga memberikan kualitas dari spesifikasi yang gahar. Misalnya saja, chipset yang digunakan tak tanggung-tanggung memakai snapdragon seri 600-an terbaru yang memiliki frekuensi super cepat. Selain itu karena dikatakan sebagai smartphone selfie expert, seri yang satu ini memiliki model kamera depan ganda. Nah, untuk spesifikasi dan harga Oppo F5 lebih lengkapnya simak dibawah ini.

Segi Desain

Harga Oppo F5 memang dikatakan kelas atas karena smartphone itu merupakan smartphone yang memiliki bentuk mewah. Dalam pembuatanya bahan utama ialah full metal yang dibuat sedemikian rupa menyerupai samsung S8. Dalam desain belakang memang mirip seperti Vivo V7+ yang memiliki sidik jari kotak ditengah. Smartphone ini terlihat mantap dengan mengusung layar 6inch IPS LCD Capacitive ,1080 x 2160p. Selain itu layar yang dipakai juga sudah 2,5D atau disebut layar lengkung disertai dengan pelindung layar Gorilla Glass 5. Untuk bagian keamanan. Sayangnya seri yang satu ini belum memiliki sertifikat IP68 layaknya seri F5 plus.

Segi Peforma

Loading...

Oppo juga memusatkan produknya dengan titik tumpu pada peforma smartphone itu sendiri. Perlu diketahui bahwa harga Oppo F5 yang mahal ini memang cocok sesuai peforma yang diberikan. Smartphone ini memakai prosesor snapdragon 660 dengan CPU Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260). RAM yang diberikan cukup besar yakni 6GB dan Internal 64GB plus tambahan microSD max 256GB. Dengan begitu jangan takut dengan harga Oppo F5 yang memang mahal, pastinya kecepatan proses yang ditawarkan akan super cepat.

Segi Kamera Dan Baterai

Untuk kamera smartphone ini memang high end karena kamera depan sudah memakai resolus 12MP dual kamera. Untuk kamera belakang juga terbilang bagus dengan resolusi 20MP dan fitur banyak seperti Phase Detection Autofocus, OIS, Dual-LED Flash dan lainnya. Jadi karena kamera yang dipasangkan tingkat atas maka harus diberi asupan daya yang banyak, karena itu Oppo F5 memberikan baterai yang cukup besar yakni 4000mah jenis baterai tanam. Mungkin dengan ini harga Oppo F5 yang terasa mahal pasti terlupakan.

Kelebihan Dan kekurangan

Untuk kelebihan dari smartphone yang satu ini saya rasa sudah lengkap semua, tapi ada sedikit kekurangan dari Oppo F5. Kekurangan dari smartphone ini adalah jenis layar masih IPS bukan tingkat lebih tinggi. Selain itu baterai yang diberikan merupakan baterai tanam yang biasanya membuat jengkel para pengguna jika ada masalah dengan baterai. Untuk kekurangan saya rasa hanya itu saja dan yang lain adalah kelebihannya.

Simak Juga : Harga iPhone 8 Plus Dan Spesifikasi Terbaru

Terakhir mengenai harga Oppo F5, mungkin untuk masalah ini ada yang masih berpendapat harganya mahal. Sebenarnya harga Oppo F5 saat ini dibandrol sekitar 5 jutaan kurang lebih. Nah, dengan harga seperti itu anda sudah mendapat smartphone selfie expert dengan kualitas performa gahar. Dan Oppo pun berencana meluncurkan Oppo F5 Plus kedepannya. Oke, sekian yang dapat saya bahas kali ini, jangan lupa untuk membaca artikel yang sudah tersedia di lensawarga.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :