Harga iPhone 9 dan Spesifikasi Lengkap

Harga iPhone 9 –¬†Setelah iPhone 8 dan iPhone X berhasil menarik perhatian banyak pengguna smartphone, pabrikan ini akan lebih menggemparkan lagi karena kabarnya akan muncul seri terbaru yang memiliki tingkatan high end. Seri yang dimaksud adalah iPhone 9 sebagai perkembangan lebih lanjut dari iPhone 8.

Harga iPhone 9

iPhone 9 kabarnya akan menggunakan teknologi panel layar OLED Display, 3D Touch, seluas 5.28 inch dengan resolusi HD sebesar 1k. Yang paling menggemparkan adalah kabarnya iPhone 9 akan diberi chipset berupa prosesor Apple A10 Fusion, CPU Quad Core 2.34 GHz dengan kualitas prosesor tercepat dalam jajarannya.

Walaupun masih dalam rumor tapi sudah ada yang penasaran akan harga iPhone 9 dan spesifikasinya. Memang seperti biasanya iPhone dijual dengan harga selangit, apalagi dengan iPhone 9 terbaru ini, mungkin harganya dua langit. Nah, anda tak perlu menyimak harganya dulu, karena yang terpenting adalah spesifikasi dan performa. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pembahasan mengenai harga iPhone 9 dan spesifikasi lengkapnya. Mari kita simak bersama-sama.

Segi Desain

Loading...

iPhone 9 kabarnya mengusung desain yang modern dengan menghilangkan bezel kanan dan kiri juga menyisakan sedikit bezel atas dan bawah. Untuk layarnya saja sudah menggunakan OLED Display yang merupakan kalitas layar tinggi seperti Amoled. Ukuran yang diberikan 5,28 inch dengan resolusi full HD 1080 x 1920p. Untuk bagian pelindung layar menggunakan sertifikat IP67 dan sudah punya proteksi Ion-strengthened glass. Lalu untuk segi body juga tak kalah berkelas sesuai harga iPhone 9 yang mahal. Smartphone ini mengusung desain mantap dengan bentuk tipis disertai dual kamera belakang yang tampak keren. Karena itulah dalam segi desain, iPhone 9 tidak diragukan kualitasnya lagi, nah lalu bagaimana dengan kinerjanya.

Segi Kinerja Dan Performa

Sesuai dengan harga iPhone 9 yang mahal, kinerja smartphone ini tergolong high end karena seri terbaru ini sudah memakai chipset tercepatnya. Chipset Apple A10 memiliki CPU Quad-core 2.34 GHz (2x Hurricane + 2x Zephyr) dengan dukungan RAM 4GB cocok untuk multitasking. Tak tanggung-tanggung memori internal yang disematkan sangat besar untuk kelancaran penyimpanan anda dengan varian 64/128 /256 GB. Jika dilakukan percobaan mungkin presentase terjadinya macet saat buka program berat sangat kecil. Hal inilah yang menjadi incaran para pengguna smartphone kelas atas.

Segi Kamera

sesuai harga iPhone 9 yang mahal dan tak mau ketinggalan zaman, smartphone ini memakai kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 12MP, PD Autofocus, OIS, Dual-LED flash dan kamera depan 8MP. Mungkin kamera tersebut cocok sekali untuk fotografer, bagusnya jika kamera tersebut nantinya ditandingkan dengan Samsung S9. Nah, kita tunggu saja sampai resmi dirilis, tapi yang paling penting adalah resolusi kamera besar tersebut menghasilkan jepretan super jernih dengan kualitas gambar anti pecah saat di zoom. Untuk dibuat merekam ternyata iPhone 9 cocok juga karena punya kualitas video 2160p@30fps.

Koneksi, Baterai Dan Lainnya

Smartphone harga iPhone 9 yang mahal in tentunya sudah melengkapi teknologi canggih. Untuk koneksinya seperti biasanya sudah mantap dan baterai yang digunakan juga lumayan untuk multitasking seharian dengan daya 3000Mah tapi jenisnya tanam. Untuk spesifikasi lain saya rasa tak perlu dibahas karena seperti Sidik jari, sensor mata, dan lainnya sudah ada didalam iPhone 9 yang akan datang.

Kelemahan iPhone 9

untuk membahas smartphone harga mahal mungkin tak perlu menyebutkan kelebihan yang ada didalamnya. Yang terpenting adalah apa kelemahan yang ada disana dan cocok untuk dibahas. Kelemahan iPhone 9 sebagai berikut :

  1. Baterai Non-removable / tidak bisa dicopot dengan mudah
  2. Tanpa adanya slot memori eksternal
  3. Tidak bisa dual SIM
  4. Kamera depan tanpa Flash

Baca Juga : Harga Mi Mix 3 Dan Spesifikasi Lengkap

Nah dari review tentang iPhone 9 pasti anda penasaran akan harga jualnya. Untuk harganya belum pasti tapi ada rumor yang menyebutkan harganya antara 13 juta hingga 14 juta. Nah, bagi anda yang tertarik memilikinya maka menabunglah dulu jika dompet masih kering. Mungkin sambil menunggu peluncuran anda akan mendapatkan smartphone tersebut. Oke, kali ini saya tutup postingan mengenai harga iPhone 9 dan spesifikasi lengkap, terimakasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa simak artikel menarik lainnya dari lensawarga.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :