Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max M1

109

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max M1 – Persaingan antar produsen smartphone semakin ketat. Hal ini tentunya membuat masing-masing perusahaan berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone terbaiknya. Tentu saja ini menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen yang mempunyai lebih banyak pilihan dalam memilih variasi ponsel yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Salah satu perusahaan raksasa smartphone Asus kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Asus ZenFone Max M1 pada sebuah acara peluncuran, Senin (23/04/2018) di Jakarta. Menurut Perusahaan Asus sendiri bahwa smartphone terbaru ini merupakan smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pengguna setia Asus.

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max M1

Asus Zenfone Max M1 menghadirkan cukup banyak fitur-fitur yang dapat mendukung aktifitas anda. Selain itu harga yang terjangkau pun tentu menjadi salah satu alasan yang tepat bagi para pecinta smartphone Asus untuk mempertimbangkan kembali untuk dapat membeli Asus Zenfone Max M1.

Layar

Ukuran layar Asus Zenfone Max M1 telah mengusung FullView display 5,5 inci HD+ (rasio layar 16:10) dan Menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen dimana iphone juga memakai teknologi ini. Tentunya hal ini akan menjadikan para pengguna smartphone semakin nyaman saat mengoperasikan smartphone ini.

Prosesor dan Sistem Operasi

Pada sektor dapur pacu smartphone ini terbilang cukup baik dimana Asus Zenfone Max M1 ini dibekali dengan chipset CPU Octa Core Qualcomm Snapdragon 430 dan GPU Adreno 508 pada sektor dapur pacu. menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Kapasitas RAM dan Memori

Loading...

Asus Zenfone Max M1 juga sangat cocok untuk dipakai bagi anda yang hobi bermain game dimana telah dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB yang dapat ditambah hingga mencapat 256GB melalui slot microSD. Anda dapat menikmati game-game berat tanpa harus mengalami lag pada saat bermain.

Kamera

Untuk sektor kamera Asus Zenfone Max M1 juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Terdapat kelebihan pada kamera depan yang sudah dilengkapi dengan lampu soft led untuk penerangan. Kamera belakang kedua berfungsi sebagai dedicated bokeh mode camera lho, jadi kamu bisa ambil foto bokeh langsung dari ponsel ini.

Baterai dan Konektivitas

Layar yang jernih membuat anda nyaman untuk menonton, sebab ketika kita melihat tayangan video dari smartphone ini tidak diragukan lagi kualitasnya. Apalagi kekuatan daya baterainya 4.000mAh yang bisa bertahan lama, dijamin betah. Untuk jaringan dual sim, dibekali dengan 2G GSM, 3G, HSDPA, HSPA+, 4G LTE. Ponsel yang hadir dengan pilihan warna Star Black, Sunlight Gold dan Ruby Red ini dibandrol dengan harga Rp. 1,899 juta.

Berikut Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max M1 :

  • Display : 5.5-inch HD (1440 by 720) IPS
  • Sistem Operasi : Android 8.0 Oreo dan ASUS ZenUI 5.0
  • CPU : Snapdragon 430 Octa Core 1.4GHz
  • GPU : Adreno 508
  • RAM : 3GB
  • Memori : 32GB up to 256GB MicroSD + 100GB Google Drive (free 1 year)
  • Kamera Belakang : 13MP, f/2.0aperture, 0,03 seconds phase detection auto-focus, LED flash, instant cameras switching
  • Kamera Depan : 5MP
  • Fitur Kamera : PixelMaster 4.0 camera mode: Beauty, Auto (with HDR features), Selfie Panorama, GIF Animation
  • Wireless : WLAN 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi direct
  • Sensor : Rear fingerprint sensor (0.3 seconds unlock, supports 5 fingerprints), Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient light, Gyroscope
  • SIM card dan SD slot Triple Slots : dual SIM, one MicroSD card
  • GPS : GPS, AGPS, GLONASS
  • Baterai : 4.000 mAh
  • Dimensi : 70.9 x 147.3 x 8.7mm
  • Berat : 150 grams
  • Warna : Star Black, Sunlight Gold, Ruby Red
  • Harga : Rp. 1.899.000,-

Baca Juga : Harga Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883 dan Spesifikasi Lengkap

Demikianlah ulasan kali ini yang dapat lensawarga.com sajikan untuk anda para pembaca setia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang berniat untuk memiliki smartphone terbaru besutan Asus ini. Silahkan share artikel ini kepada teman-teman anda untuk memberikan informasi terbaru kepada mereka mengenai smartphone terbaru Asus Zenfone Max M1.

Akhir kata segenap tim redaksi lensawarga.com mengucapkan terimakasih karena anda telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini sampai habis. Dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lainnya untuk menambah wawasan anda seputar perkembangan smartphone yang ada di dunia.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :