Harga Asus Zenfone 5, Zenfone 5Z dan Zenfone Live Spesifikasi Lengkap

Lensawarga.com – Perusahaan Asus akhirnya resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya di tanah air. Tak tanggung-tanggung, kali ini tiga produk langsung diperkenalkan oleh Asus antara lain, Zenfone 5, Zenfone 5Z dan Zenfone Live.

Spesifikasi Asus Zenfone, Zenfone 5Z, Zenfone Live

Ketiga perangkat baru Asus yang hadir sekaligus ini, masing-masing memiliki segmen yang berbeda, mulai dari kelas entry level, premium menengah, dan juga flagship.

Harga Asus Zenfone 5 dan Spesifikasi Lengkap

Zenfone 5 hadir dengan tampilan layar 6,2 Inci Fullview display+ Notch 18,7:9. Ponsel juga ini ditenagai dengan SoC Snapdragon 636, RAM 4GB dan 6GB dengan memori internal 64GB. Pada sektor kamera, Asus Zenfone 5 mengusung dual kamera 12 MP dibagian belakang dengan menggunakan sensor Sony IMX363 F/1.8 sedangkan pada kamera depan beresolusi 8MP f/2.0 dan untuk kapasitas baterai digunakan baterai berkapasitas 3300mAh.

Loading...

Selanjutnya, lensawarga.com akan mengulas mengenai harga Asus Zenfone 5Z dan spesifikasi lengkap, yang mana smartphone ini berada di kelas flagship.

Harga Asus Zenfone 5Z dan Spesifikasi Lengkap

Secara desain, Zenfone 5Z memang tidak memiliki perbedaan dengan Zenfone 5. Namun, untuk sektor dapur pacu, Zenfone 5Z menggunakan SoC Snapdragon 845, terdapat pilihan RAM 6GB dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB dengan memori internal 256GB.

Pada sektor kamera, keduanya sama-sama mengusung dual kamera, Zenfone 5Z menggunakan dual kamera 12MP dengan sensor Sony IMX363 F/1.8 dan kamera depan 8MP F/2.0

Harga Asus Zenfone Live dan Spesifikasi Lengkap

Terakhir untuk smartphone yang ketiga adalah Zenfone Live, dimana ini adalah kelas entry level dengan layar FullView display paling terangkau yang ditawarkan oleh Asus.

Zenfone Live sendiri ternyata belum diluncurkan di negara lain dan Indonesia menjadi negara yang pertama dalam peluncuran smartphone ini. Asus beralasan hal tersebut dilakukan mengingat besarnya antusias konsumen untuk smartphone layar lebar di tanah air untuk kelas entry level.

Ponsel Zenfone Live ini menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi HD+ 18:9 dan untuk dapur pacu menggunakam SoC Snapdragon 425. Pilihan memori yang tersedia adalah RAM 2GB dengan memori internal 16 GB dan RAM 3GB dengan memori internal 32 GB. Zenfone Live ini menggunakan baterai berkapastias 3000mAh.

Pada segi harga, Asus Zenfone 5 dibanderol dengan harga Rp. 4.299.000 untuk varian RAM 4GB dengan memori internal 64 GB yang akan tersedia lebih dulu dipasaran.

Untuk harga Asus Zenfone 5Z tersedia dan akan dibanderol dengan harga Rp. 6.499.000 untuk varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Sedangkan untuk varian 8GB dengan memori internal 256GB dengan harga Rp. 7.499.000.

Selanjutnya, untuk harga Asus ZenFone Live dibanderol seharga Rp 1.699.000 untuk versi RAM 3GB dan memori internal 32 GB, sedangkan untuk versi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dibanderol dengam harga Rp. 1.399.000.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max M1

Namun untuk Asus Zenfone 5Z sendiri belum disebutkan kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Nah, jika anda tertarik untuk memiliki salah satu dari smartphone terbaru Asus di atas, Anda bisa menemukannya di beberapa situs jual-beli online kesayangan anda.

Demikianlah berita smartphone hari ini yang dapat lensawarga.com sajikan mengenai harga Asus Zenfone 5, harga Asus Zenfone 5Z dan Asus Zenfone Live spesifikasi lengkap kepada anda para pembaca setia dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :