Dulu Ponsel ini di Patok 4.5 juta Sekarang Tinggal 1.7 juta Saja - Lensa Warga
Android Smartphone

Dulu Ponsel ini di Patok 4.5 juta Sekarang Tinggal 1.7 juta Saja

Lensawarga.com – Seiring berkembangnya zaman dan banyak tehnologi yang membuat harga gadget pun mengalami penurunan yang sangat drastis. Hal ini terjadi karena banyak persaingan, sehingga gadget yang awalnya di banderol dengan harga mahal pun akan ditinggalkan oleh masyarakat. Dulu ponsel ini di patok 4.5 juta sekarang tinggal 1.7 juta Saja.

Huawei P8

Masyarakat lebih memilih menggunakan smartphone dengan harga yang lebih murah namun juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya Xiaomi dan Huawei. Kedua handphone ini bisa di bilang masih Saudara seperguruan.

Vendor asal Tiongkok ini pernah merilis handphone yang bernama P8 awal perismiannya di banderol dengan harga 4,5 juta namun kini harga smartphone ini telah turun drastis menjadi hanya 1,7 jutaan saja. Padahal secara spesifikasi Huawei P8 ini cukup mewah. Huawei P8 Series sendiri hadir dalam 3 varian, yakni P8 sendiri, lalu ada Huawei P8 Lite, dan yang terakhir adalah Huawei P8max.

Ketiga smartphone Android tersebut merupakan gadget kelas menengah ke atas semua. Khusus kali ini, Lensawarga.com akan memberikan ulasan lengkap mengenai Huawei P8, mulai dari detail spesifikasi mesin hingga kapasitas baterainya.

Baca Juga : Inilah Smartphone Tahan Air Terbaik Di Tahun 2017

Huawei P8 dibekali dengan spesifikasi mumpuni yang bisa dilihat dari kapasitas RAM yang mencapai 3 GB. Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki layar yang lebih lebar jika dibandingkan dengan P8 Lite. Smartphone terbaru ini memiliki bentangan layar 5.2 inci yang akan memberikan tampilan lega pada penggunanya. Lini fotografi pada Huawei P8 juga dibekali dengan komponen kelas satu.

Dulu Ponsel ini di Patok 4.5 juta Sekarang Tinggal 1.7 juta Saja

Pada kamera utamanya, ponsel pintar ini dipersenjatai dengan kamera 13 MP yang pastinya akan menghasilkan hasil jepretan yang berkualitas. Sudah puas? Eitts.., tunggu dulu! Ponsel pintar terbaru ini masih memiliki segudang fitur canggih dan keunggulan lain yang menjadi andalannya. Nah, khusus buat kawan Begawei semua, kami hadirkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Huawei P8 pada segmen-segmen di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Huawei P8

  • Display : 5.2 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel
  • Sistem Operasi : Android 5.0 Lolipop upgrade to 6.0 Marshmallow
  • Prosesor : octa-core HiSilicon Kirin 939
  • RAM : 3 GB
  • Memori : internal 32 GB
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP
  • Jaringan : 4G LTE
  • Baterai : 2680 mAh
  • Harga : Rp. 1.7500.000
Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net