Cuma 650 Ribu! Ponsel Dual Kamera Blackview A7 Android Nougat Baterai 2800mAh

Lensawarga.com – Saat ini nampaknya penggunaan dual kamera pada ponsel jadi trend kalangan muda, kebutuhan pengguna akan sektor fotografi yang apik membuat banyak vendor ponsel banyak mengeluarkan perangkat dengan pemasangan dual kamera. Kini telah hadir ponsel dual kamera Blackview A7 dengan desain oke dan simple namun meski dibanderol murah tidak membuat tampilan ponsel ini terlihat murahan.

Blackview A7

Sepadan dengan spesifikasinya, mayoritas ponsel berkamera ganda dibanderol dengan harga lumayan mahal. Namun, tidak semua ponsel berkamera ganda di jual dengan harga mahal, untuk kalangan yang berdompet pas-pasan ponsel dual kamera Blackview A7 ini bisa jadi pilihan.

Spesifikasi Dan Harga Blackview A7

Hadir dengan layar melengkung Blackview A7 membawa layar berukuran 5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 piksel ini memilliki bezel cukup lebar membuat tombol kapasitif berada diluar layar.

Loading...

Ponsel yang memiliki varian warna Emas, Hitam, Putih dan Biru ini membawa i prosesor Quad Core 1.3GHz Mediatek MT6580A. Menjalankan OS Android 7.0 Nougat performa ponsel di tunjang RAM berkapasitas 1 GB memori internal 8 GB meski tidak terlalu luas Blackview A7 menyediakan slot ekspansi via kartu SD hingga 32 GB.

Baca Juga : Teknologi Jaringan 5G Di Kabarkan Hadir Pada 2020 Nanti, Berikut Fitur Nya

Pada sektor kamera, Blackview A7 memasang dual kamera pada bagian belakang 5MP Samsung S5K4E2 + 0.3MP GC 0310 lengkap dengan fitur LED Flash dan apertur f/2.4 serta 2MP di bagian depannya. Semua fitur akan jalankan dengan baterai berkapasitas 2800 mAh yang mampu bertahan hingga 1 hari. Sayang sekali, pada sektor konektivitas perangkat ini hanya menyediakan koneksi jaringan 3G.

Dan bagi anda yang berminat untuk memiliki smartphone keren ini, terakhir harga jual per unit ponsel ini berkisar $49 atau setara 650 Ribu saja.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :