Bocoran Spesifikasi iPhone 11 (XI) Terbaru dan iPhone XR

525

Lensawarga.com – Saat ini cukup marak informasi yang beredar seputar desas-desus kehadiran iPhone 11 atau iPhone XI terbaru. Namun kami juga baru mendapat informasi yang menarik untuk diungkap yakni penerus iPhone XR yang tampaknya akan dilengkapi dengan kamera belakang dengan lensa ganda di tahun ini.

Prediksi Tampilan iPhone 11 atau iPhone XR 2

Dilansir salah satu blog Jepang, Mac Otakara, yang mengatakan bahwa mereka memiliki informasi langsung dalam rantai pasokan di China. Namun, belum jelas apakah produk terbaru iPhone tersebut akan diberi nama iPhone XR 2 atau iPhone XI R? Entahlah, kita tunggu saja.

Baca Juga : 5 Trend Smartphone Terbaru 2019 yang Akan Menggemparkan Dunia

Meski demikian menurut blog tersebut, penerus dari iPhone XR Akan datang dengan lensa sudut lebar dan lensa telefoto seperti iPhone XS dan iPhone XS Max saat ini, itu artinya pada mode potret tentunya akan lebih baik dan juga dilengkapi dengan 2x optical zoom.

Sebenarnya ini adalah rumor yang pernah kita dengar sebelumnya, sehingga Anda dapat menduga-duga apakah ini sebagai konfirmasi dari apa yang direncanakan Apple yakni tentang kehadiran iPhone 11 dan iPhone 11 Max. Sementara itu, diprediksi iPhone akan mengupgrade sektor ke kamera belakangnya dengan menggunakan tiga lensa atau triple-lens.

Menurut Mac Otakara, dua dari tiga lensa pada iPhone 2019 yang lebih mahal juga akan dibagikan dengan model iPhone XR terbaru, dan dalam hal ini seharusnya membantu menjaga biaya produksi tetap rendah.

Ketiga model iPhone 2019 ini diperkirakan akan menggunakan kaca cetakan 3D untuk bagian belakang ponsel, mungkin menutupi benjolan kamera belakang, kata laporan baru itu.

Ada juga prediksi bahwa Apple dapat memasukkan pengisi daya USB-C 18W yang lebih kuat dengan model iPhone-nya tahun ini meskipun port Lightning akan dipertahankan, dan Apple akan menggabungkan konektor USB-C-to-Lightning dengan perangkat.

Baca Juga : iPhone XI 2019 Bakal Dilengkapi dengan 3 Kamera Belakang?

Sekedar tambahan seputar rumor spesifikasi iPhone 11 yang telah kita dengar sejauh ini, mencakup semuanya mulai dari sensor udara hingga baterai yang lebih besar. Seperti biasa, handset baru diharapkan secara resmi diluncurkan pada bulan September 2019 mendatang.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :