Yuk, Intip Tampilan All New Suzuki Ertiga Sport

282

Lensawarga.com – Tahun 2019 ini tampaknya adalah tahun persaingan di kalangan mobil Low MPV (LMPV), melihat banyaknya kemunculan-kemunculan varian baru pada mobil segmen ini membuat pasar LMPV bersaing secara maksimal untuk menarik perhatian pangsa pasar mobil Indonesia.

Suzuki Ertiga Sport

Dimulai sejak kemunculan Honda Mobilio Facelift, Nissan Livina, sampai si kembar Avanza-Xenia hingga si Suzuki Ertiga Sport yang akan kita bahas kali ini yang sebelumnya telah keluar varian GX nya terlebih dahulu untuk menghiasi pasar mobil kelas LMPV sehingga membuat konsumen Indonesia memiliki banyak pilihan dalam meminang mobil kelas ini.

Baca Juga : All New Nissan Livina 2019, Mirip Xpander?

Tak ada perubahan dari segi performa mobil Ertiga Sport ini, hanya saja tampilan mobil ini dibuat lebih sporty sesuai dengan nama yang disematkan pada mobil ini.

Hanya saja, untuk varian sport ini, ertiga menyematkan Vehicle Stability Control (VSC) yang membuat anda aman saat berada pada jalan yang banyak tikungan, dan lampu Day Running Light (DRL) yang tidak seperti DRL pada umumnya karena pada Ertiga Sport ini DRL bisa di mati-hidupkan lewat tuas yang terpisah dari saklar lampu.

DRL Suzuki Ertiga Sport
Loading...

Interior nya dibuat lebih sporty dengan penyematan steer yang agak Flat Bottom namun tidak sepenuhnya seperti khas mobil sport sungguhan, ditambah panel kayu yang menyatu dengan balutan interior hitam yang membuat mobil ini terlihat lebih Lux.

Interior Suzuki Ertiga Sport

Untuk eksterior tidak banyak perubahan dari varian GX, hanya siluet dan grill dibuat lebih sangar untuk mengingatkan anda kalau mobil ini adalah varian paling Sporty dari keluarga Ertiga, ditambah lagi penyematan Side Skirt pada bagian samping untuk membedakannya dari Ertiga lainnya.

Baca Juga : Pendatang Baru dari China, Wuling Almaz Siap Tantang SUV Jepang

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :