Jeep Mewah dan Legendaris Dari Mercy, Mercedes-Benz G63 AMG

Lensawarga.com – Mercedes-Benz (Mercy) mengeluarkan generasi ke 2 dari SUV Wagoon nya yang memiliki nama lengkap Mercedes-Benz G class 463 AMG, atau yang lebih dikenal dengan G63 AMG. Seperti yang kita ketahui bahwa AMG sendiri merupakan varian paling sporty dan paling bertenaga dari pabrikan asal Jerman tersebut.

Mercedes-Benz AMG G63 2019

G63 AMG generasi ke 2 ini telah didatangkan ke Indonesia pada awal tahun 2019 ini, untuk desainnya sendiri Mercedes masih mempertahankan desain body dan segala macam printilan yang ada dari generasi sebelumnya untuk G63 AMG 2019 saat ini.

Mulai dari suara pintu yang khas mobil wagoon nya Mercy yang legendaris, engsel pintu yang dibuat timbul, sampai handle pintu yang masih memiliki sistem tekan serta ban serap yang menyerupai ‘konde’ yang masih ditempatkan dibelakang untuk mengingatkan anda pada sang legendaris yang dulu disebut Mercy dengan G Wagoon itu.

Loading...

Baca Juga : Yuk, Intip Tampilan All New Suzuki Ertiga Sport

Begitu pula untuk lampu, mobil ini juga masih mempertahankan desain generasi sebelumnya yang membulat pada lampu utama, lampu sein yang ditempatkan menonjol disamping kap mesin, namun dibuat lebih modern dengan teknologi LED pada seluruh lampu, ditambahkan lampu DRL yang melingkari lampu utama yang sudah LED Proyektor dengan teknologi Inteligent Light Sistem ala Mercy.

Headlamp AMG G63

Meskipun G63 AMG ini masih mempertahankan model klasik dari pendahulunya, namun untuk segi interior tidak ada sedikitpun dalam mobil ini yang terbilang klasik. Kemewahan ala Mercy, Sporty ala AMG dan modernitas seluruhnya tersemat dalam interior mobil ini.

Interior AMG G63

Seperti mobil-mobil flagship mewah pada umumnya, anda dapat memesan mobil ini dengan interior sesuai keinginan anda atau yang sering disebut ‘Bispoke Order’ mulai dari bahan yang digunakan, warna, sampai model jahitan yang digunakan untuk lapis kulit dalam mobil ini dan juga model velg 22 inch yang anda inginkan.

Untuk performa, jangan diragukan lagi, mesin khas AMG yang diasmatkan dalam mobil ini adalah mesin dengan kode M177,  4.000 cc, V8 Biturbo 9 percepatan berpenggerak 4 roda yang disebut 4matic dengan output tenaga sebesar 577 horsepower, dan torsi sebesar 850 newtonmeter.

Mesin G63 AMG

Untuk akselerasi mobil ini terbilang ‘gila’, mobil yang beratnya hampir mencapai 3 ton ini mampu melaju dari 0 sampai 100 kilometer perjam hanya dalam 4,4 detik menurut klaim dari Mercy sendiri.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Spesifikasi BMW X7

Namun, jika anda berminat meminang mobil premium ini, kocek yang akan anda rogoh terbilang bisa membuat kantong bolong, Mercy membanderol mobil ini dengan harga 5.3 milyar (Off The Road Jakarta). Ya, untuk mobil dengan desain gahar dan performa tinggi, harga tersebut memang sebanding, ditambah beban pajak di Indonesia yang hampir 60 persen dari harga mobil itu sendiri.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :