Ini Dia Bocoran Spesifikasi BMW X7

Lensawarga.com – BMW tampaknya tidak tinggal diam akan kemunculan Mercedes Benz GLS 400, kedua rival abadi yang sama-sama berasal dari Jerman itu selalu bersaing untuk mengeluarkan mobil-mobil jempolan mereka. Kini setelah kemunculan Premium SUV Mercedes GLS 400 itu, BMW mengeluarkan X7 sebagai pesaing si GLS 400.

BMW X7

Memang di Indonesia telah lebih dulu GLS 400 diluncurkan sejak akhir 2018 lalu, namun nampaknya BMW tidak ingin buru-buru untuk mengeluarkan pesaingnya. Dipikirkan secara matang dan merancang unit yang pas untuk menyaingi, BMW memilih menunda hampir 1 tahun untum mengeluarkan X7.

Baca Juga : Yuk, Intip Tampilan All New Suzuki Ertiga Sport

Loading...

X7 menurut informasi yang berdar akan dikeluarkan beberapa variannya, ada xdrive 50i, xdrive 40i yang keduanya berbahan bakar petrol atau bensin dan xdrive 50d untuk bahan bakar diesel, xdrive melambangkan mobil ini seluruhnya adalah penggerak 4 roda (all wheel drive).

Namun untuk anda yang lebih memiliki jiwa sporty, BMW juga mengeluarkan trim M-Sport untuk semua varian diatas. Untuk harganya sendiri BMW masih merahasiakan kocek yang diperlukan untuk memboyong SUV mewah ini.

Sayangnya, di Indonesia belum ada kabar tentang kapan kemunculan si X7 ini. Belum diketahui juga apakah BMW Indonesia akan mengeluarkan versi CKD-nya (Completely Knock Down) yang dirakit di Indonesia atau akan mengimport langsung dari negara asalnya Jerman.

Interior BMW X7

Untuk varian tertinggi yaitu BMW X7 xdrive 50i, BMW membekali X7 dengan mesin 4.400cc V8 Twin Power Turbo matic 8 percepatan dengan output tenaga sebesar 456 HorsePower dan torsi sebesar 646 Nm. Tak hanya mesin yang besar, urusan desain mobil ini juga sangat menggugah dengan 2 gril kembar khas BMW yaitu Kidney Grille dan dimensi mobil yang besar.

Sedangkan xdrive 40i dibekali mesin 6 silinder TwinPower Turbo berkapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 339 PS dan torsi 447 Nm.

Baca Juga : All New Nissan Livina 2019, Mirip Xpander?

Untuk urusan interior, X7 memberikan panoramic sunroof yang memanjang hingga ke bangku penumpang baris ke 3 dari mobil tersebut. Serta untuk kemewahan, tak perlu diragukan lagi karen BMW telah terkenal sejak dahulu dengan mobil-mobil kelas luxury nya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :