All New Hyundai Santa Fe, Wajah Baru Lebih Ganteng

Lensawarga.com – Pada tahun 2018 lalu, pabrikan mobil asal Korea Selatan kembali mengeluarkan wajah baru di segmen mobil SUV nya, Hyundai Santa Fe yang terkenal dengan tenaga besar dari mesin diesel itu kembali melahirkan tampilan baru yang semula elegan, menjadi sangar dan ganteng.

All New Hyundai Santa Fe

Ada 2 varian mesin yang dihadirkan, yakni 2.400 cc bensin dan 2.200 cc turbo diesel. Untuk segi harga, mobil ini dibedakan atas beberapa tipe, mulai yang termurah dengan tipe GLS bensin dan diesel, tipe menengah XG bensin dan diesel dan tipe tertinggi adalah Grand diesel yang diluncurkan pada 2019 ini dengan harganya diatas 600 juta-an rupiah.

Namun yang akan kita bahas kali ini adalah Hyundai Santa Fe dengan varian mesin diesel nya, karena untuk mendapatkan performa dan efisiensi bahan bakar, Lensawarga lebih merekomendasikan varian diesel ini kepada anda.

Loading...

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Spesifikasi BMW X7

Untuk mesin yang dipakai pada varian diesel ini adalah 2.200 cc CRDi turbo, 4 silinder dengan output tenaga 193 Horse Power dan torsi yang besar yakni 441 Newton meter. Output nya tersebut lebih besar dibandingkan SUV Ladder Frame Pajero Sport dan Fortuner.

Interior Hyundai Santa Fe

Untuk interior, mobil ini mampu menampung 7 penumpang, memiliki panoramic sunroof yang memanjang hingga bangku baris ke 2. Untuk tipe tertinggi yaitu Grand Santa Fe, mobil ini dilengkapi dengan head unit 7 inch, kamera 360 derajat dan sensor parkir di sekeliling body mobil.

Baca Juga : Jeep Mewah dan Legendaris Dari Mercy, Mercedes-Benz G63 AMG

Panoramic Sunroof Hyundai Santa Fe

Dari eksterior, mobil ini terlihat sangat ganteng dan lebih gahar dibanding pendahulunya. Disematkan grille baru yang membuatnya layak disebut mobil premium, lampu DRL LED dan lampu utama proyektor LED, lampu high beam halogen dan lampu sein LED menjadikan mobil ini sangat diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :