Xiaomi "Cepheus" Muncul di Geekbench, Benarkah Mi 9? - Lensa Warga
Android News Smartphone

Xiaomi “Cepheus” Muncul di Geekbench, Benarkah Mi 9?

Lensawarga.com – Smartphone besutan Xiaomi kembali muncul di Geekbench. Perangkat yang memiliki codename “Cepheus” ini, kemungkinan besar akan hadir dengan nama Mi 9. Smartphone ini hadir dengan chipset Snapdragon 855.

Xiaomi Mi 9

Rencananya, pada tanggal 10 Januari 2019 ini, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone Redmi terbaru yang memiliki kamera beresolusi 48 MP. Tidak hanya itu, kemungkinan akan ada ponsel lain yang juga akan diperkenalkan oleh Xiaomi dan itu bakal menjadi perangkat unggulan.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi7 Dan Spesifikasi Lengkap

Dengan kemunculannya di Geekbench, ponsel pintar milik Xiaomi itu punya codename “Cepheus”. Namun, yang lebih menarik smartphone itu bakal hadir dengan chipset terbaru, yakni Snapdragon 855 yang diperkenalkan oleh Qualcomm pada bulan Desember 2018 lalu.

Mendengat nama “Cepheus” memang cukup familiar, mungkin Anda telah mengetahui APK terbaru yang belum lama ini dibongkar oleh XDA Developers. Dimana mereka menemukan referensi untuk codename itu di dalam APK tersebut.

Dari informasi yang diungkapkan, perangkat tersebut bakal disokong dengan kamera beresolusi 48 MP, pemindai sidik (fingerprint) di dalam layar dan mode Always on Display. Perangkat ini diduga kuat merupakan smartphone Mi unggulan dan kemungkinan besar adalah Xiaomi Mi 9.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ada informasi yang juga tak kalah menarik, dimana Xiaomi juga akan meramu Mi MIX 3 versi 5G. Smartphone tersebut rumornya juga bakal memakai chipset Snapdragon 855. Kabar lainnua menyebutkan, bahwa Xiaomi kemungkinan juga akan mengubah dukungan pada sektor kamera yang terdapat pada smartphone tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 yang Muncul di Geekbench, Berapa Harganya?

Geekbench mencatar, bahwa “Cepheus” berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang juga dikemas dengan RAM sebesar 6 GB. Sementara itu Benchmark dari Geekbench pun menampilkan hasil yang cukup masuk akal, yakni 3.524 poin (single-core) dan 11.260 poin (multi-core).

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar