Warga Teluk Nibung Meninggal Di Masjid

50

Medan, Lensawarga.com – Misran (52) warga Jalan Arwana Lingkungan II, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai ditemukan tewas di dalam Masjid Al Ikhlas Gabion Jalan Perikanan Bagandeli, Belawan, Selasa (28/08/2018) siang.

Kondisi Jenazah Misran Saat Pertama Kali Ditemukan di dalam Masjid Al Ikhlas Gabion Jalan Perikanan Bagandeli, Belawan, Selasa (28/08/2018)

Penemuan jenazah tersebut sontak membuat warga Pelabuhan Perikanan Gabion Belawan yang hendak melaksanakan shalat berjamaah terkejut.

Baca Juga : Kapolres Simalungun Tinjau Langsung Kebakaran Hutan di Gunung Sipiso-piso

Zaharuddin (53) salah seorang saksi mata mengatakan, korban yang datang ke masjid sebelum waktu shalat Zuhur mengatakan kepada saksi bahwa dadanya sakit dan selanjutnya korban langsung tidur di lantai masjid.

Setelah mendengar azan Zuhur saksi membangunkan korban, tapi tidak bangun kemudian saksi memberitahukan kepada najir masjid dan bersama sama membangunkan korban namun tidak juga bangun.

Loading...

Menduga korban meninggal dunia, saksi yang juga berasal dari Tanjungbalai itu melaporkan ke aparat kepolisian setempat. Selanjutnya tim di bawah pimpinan Ipda ST Sibuea dari Polseka Belawan bersama anggota mendatangi Masjid Al Ikhlas tempat penemuan mayat dan melakukan olah TKP bersama Tim Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Supriyanto.

Baca Juga : Kapolda Sumut Rangkul Warga Berantas Premanisme, Narkotika dan Kemacetan Jalan

Hasil sementara, kondisi mayat tidak ditemukan tanda luka yang mencurigakan atau patut diduga akibat penganiyaan, maka oleh petugas Polsek Belawan menghubungi pihak keluarga untuk menyatakan korban telah meninggal dunia dan mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi mayat.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :