Warga Jalan Letda Sujono Temukan Mayat Pria Tergeletak di Tengah Jalan - Lensa Warga
News

Warga Jalan Letda Sujono Temukan Mayat Pria Tergeletak di Tengah Jalan

Medan, Lensawarga.com – Masyarakat sekitar Jalan Letda Sujono Gang Nangka, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang laki-laki terkapar di tengah jalan, Rabu (31/10/2018) sekitar Pukul 06.00 WIB.

Warga Jalan Letda Sujono Temukan Mayat Pria Tergeletak di Tengah Jalan

Warga kemudian memberitahukan peristiwa tersebut ke Yusran Nasution selaku Kepala Lingkungan V dan selanjutnya melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga : Geger! Warga Medan Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Terbaring Di Atas Sofa

Begitu mendapatkan laporan, Tim Reskrim Polsek Percut Sei Tuan langsung turun ke lokasi dan melihat mayat laki-laki dalam kondisi tergeletak di tengah jalan. Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Fahrul (36) warga Jalan AR. Hakim, Gang Pendidikan No. 29 Medan.

Selanjutnya Reskrim Polsek Percut Sei Tuan memanggil Tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan otopsi terhadap mayat tersebut.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri saat dimintai keterangannya mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda luka kekerasan di tubuh mayat tersebut.

“Kemungkinan mayat ini sedang dalam keadaan sakit dan selanjutnya mayat kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara, sambil menunggu keluarganya datang,” ujar Faidil.

Baca Juga : Kapolsek Percut Sei Tuan Berbagi Nasi Bungkus kepada Fakir Miskin di Jumat Berkah

Informasi terkini, mayat laki-laki tersebut telah dibawa keluarganya ke rumah duka di Jalan AR. Hakim dan pihak keluarga menyatakan bahwa Fahrul sedang menderita penyakit paru-paru akut. Pihak keluarga menerima dan tidak akan melaporkan siapapun terkait dengan meninggalnya Fahrul.

Bagikan :

Tentang Penulis

Zak Ahmad

Tinggalkan Komentar