Warga Heboh, Sepasang Kekasih Ditabrak Kereta Api

51

Medan, Lensawarga.com – Belum lupa dari ingatan kita peristiwa yang sama diperlintasan kereta api di Belawan dimana sepasang suami istri hendak pulang habis belanja tertabrak kereta api. Kini terjadi lagi dan sangat mengejutkan warga sekitar, dimana kali ini korbannya merupakan sepasang kekasih yang tertabrak saat melintasi rel kereta api hingga menyebabkan seorang korban meninggal dunia.

Kondisi Kaki Korban Yang Putus Tertabrak Kereta Api

Dari informasi yang dihimpun, salah seorang korban mengalami luka yang sangat serius hingga kedua kakinya putus dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir, sedangkan kekasihnya yang belum diketahui namanya mengalami luka berat dan masih dirawat di rumah sakit.

Baca Juga : Ratusan Pengemudi Ojek Onlinae Grab Bike Kembali Melakukan Demonstrasi Ke Jalan

Keterangan dari salah seorang saksi mata dilokasi kejadian Wak Brandan alias Wak Mana (50) menjelaskan, pada malam itu ia hendak mencari hiburan malam bersama kekasihnya menuju ke salah satu cafe di pinggir jalan Sumatera Belawan. Namun tak diduga, ingin hati menikmati musik karoke bersama kekasihnya di cafe, saat melintas malah melihat sepasang kekasih disambar kereta api.

“Sangat mengejutkan, sepasang kekasih yang hendak menyeberangi jalan rel Kereta Api (KA) mendadak tertabrak dan terdengan suara “Braakkk”, ujar seorang warga yang akrab disapa Wak Brandan alias Wak Mana yang berada dilokasi kejadian, Kamis malam (09/08/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Loading...

Warga yang melihat kejadian tak banyak bisa memberikan pertolongan sehingga korban banyak kehabisan darah, selanjutnya kedua korban sempat dilarikan ke RAU TNI AL di jalan Bengkalis Belawan.

Untuk mendapatkan informasi lainnya wartawan kemudian mencari keterangan tentang korban dari warga sekitar, “Korban diketahui seorang nelayan pukat teri yang bekerja disalah satu gudang di Gabion, malam itu ia mau mencari hiburan bersama kekasihnya,” ungkap Robin warga sekitar yang mengenali korban.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :