Warga Gang Seroja Dusun II Desa Sigara Gara Resah Akibat Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Deli Serdang, Lensawarga.com – Genangan air terlihat di Gang Seroja Dusun II Desa Sigara Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, sehingga membuat warga yang melintas terganggu. Akibatnya, warga terpaksa berjalan dalam genangan air yang mencapai setinggi lutut kaki ketika hujan deras.

Genangan Air di Gang Seroja Dusun II Desa Sigara Gara

Genangan air disebabkan, karena tidak adanya saluran air atau parit di kiri maupun kanan jalan. Akibatnya para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah, terpaksa harus melepas sepatu mereka saat menyusuri jalan agar tidak basah.

Baca Juga : Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Wak Karman Di Gubuk Reot

Loading...

“Sudah lama jalan ini belum ada perbaikan, padahal jalan lain sudah bagus,” cetus Nur Cahya Bangun salah seorang warga setempat.

Kepala Desa Sigara Gara Safii Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, akan memperbaikinya pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Patumbak Ringkus Perampok Supir Truk dari Lokasi Persembunyiannya di Terminal Amplas

“Kita sudah memberitahukan kepada warga agar membuat jalan air, atau membobol pagar yang menghambat jalan air tersebut, karena semenjak dibangun pagar di Gg. Seroja, makanya air tergenang dan tidak ada jalan air, Namun warga tidak ada yang berbuat,” jelas Syafii.

Tidak Adanya Saluran Air atau Parit Menyebabkan Genangan Air
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :