Walikota Langsa Tinjau Taman Bambu Runcing

Langsa, Lensawarga.com – Kepedulian akan pelestarian taman sebagai sarana hiburan relaksasi bagi masyarakat kota Langsa. Walikota Langsa Usman Abdullah meninjau langsung Taman Bambu Runcing yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Langsa Kota dan memantau para pekerja taman yang sedang melakukan perawatan bunga dan rumput, Senin (22/10/2018) sekitar Pukul 08.30 WIB.

Walikota Langsa Usman Abdullah (Kiri) Saat Meninjau Taman Bambu Runcing

Walikota Langsa Usman Abdullah memanggil pekerja taman Agus Setiawan yang menjabat sebagai mandor Taman Bambu Runcing dan mempertanyakan, sudah sejauh mana perkembangan Taman Bambu Runcing.

Baca Juga : Kementerian Keuangan Wilayah Sumut dan Kejatisu Gelar Dialog Penanganan Masalah Hukum

Loading...

“Saya kemari, untuk melihat apakah ada kendala dalam pekerjaan perawatan taman bunga dan kebersihan taman bambu runcing,” ujar Usman Abdullah.

Dalam kunjungan singkatnya Usman Abdullah juga menyampaikan kepada Agus Setiawan untuk mengajukan permohonan peralatan kerja ke Kantor Walikota, agar peralatan yang dibutuhkan oleh pekerja Taman Bambu Runcing dapat dilengkapi.

Mandor Taman Bambu Runcing Agus Setiawan mengatakan, sangat senang akan kedatangan Walikota Langsa Abdullah Usman yang mau turun langsung meninjau perkembangan Taman Bambu Runcing.

Dalam kesempatan tersebut Agus juga bermohon kepada Walikota Langsa agar pekerjanya dapat diberikan kelengkapan kerja seperti mantel hujan dan sepatu boots.

“Biasanya kalau hujan datang, para anggota sering tidak dapat bekerja dikarenakan tidak adanya mantel dan sepatu boots, jadi tadi saya meminta agar Bapak Walikota mau memberikan bantuan untuk anggota di lapangan agar dapat bekerja maksimal,” kata Agus.

Baca Juga : Riyad Bank Akan Bantu Perbaiki Masjid yang Rusak Akibat Gempa dan Tsunami

Pantauan awak media lensawarga.com yang turut hadir di lokasi akhir kunjungan singkatnya Walikota Langsa Usman Abdullah memberikan nasehat motivasi kepada pekerja agar terus semangat dalam bekerja.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :