Wakil Panglima KPA Daerah III Pasee Serahkan Bantuan Ke masyarakat Tertimpa Musibah

31

Aceh Utara, Lensawarga.com – Wakil Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Pasee, Muhammad Azmuni alias Bodrex menyerahkan bantuan Masa Panik, berupa sembako kepada korban banjir di posko-posko pengungsian di Kecamatan Syamtalira Aron dan Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (18/11/2018).

Wakil Panglima KPA Daerah III Pasee Muhammad Azmoni Menyerahankan Sembako Kepada Masyarakat Yang Tertimpa Musibah

Bantuan tersebut diterima langsung oleh perangkat desa yang masih bertahan di posko pengungsian, kedatangan Bodrex bersama rombongannya mengundang perhatian masyarakat yang sedang mengalami musibah tersebut. Musibah yang terjadi di wilayah tersebut mengakibatkan terendamnya beberapa perkampungan warga.

Baca Juga : Warga Desa Seumanah Jaya Kesulitan Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg

“Ini adalah ujian bagi kita semua, ini juga ujian keikhlasan dalam hal kepedulian terhadap sesama. Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Bodrex.

Sementara itu, Sekretaris Gampong Kumbang, M Yahya, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wakil Panglima KPA terhadap warga yang sedang mengalami musibah. Dirinya juga berharap, semoga dengan bantuan sembako yang diantarkan oleh Bodrex segera bisa dinikmati oleh masyarakat di posko pengungsian.

Loading...

“Kepedulian Bang Bodrex dan kawan-kawan KPA kepada warga, kami ucapkan ribuan terimakasih, semoga Allah membalas segala kebaikannya,” ungkap M Yahya.

Baca Juga : Banjir Terjang Kabupaten Aceh Utara, Warga Butuh Bantuan

Seperti diketahui, sejumlah gampong di Kecamatan Syamtalira Aron dan Samudera mengalami banjir akibat tanggul sungai jebol.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :