Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan DPD PPMA, DPP GM PPMA dan DPP Srikandi Periode 2021-2026

574

Asahan, Lensawarga.com – Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP PPMA), Aris Fadilah Lubis, langsung menyerahkan bendera pelantikan kepada (DPD PPMA) Hermansyah Manurung SH, dan DPP GM PPMA, Adv Khairul Anhar Harahap, serta DPP Srikandi periode 2021-2026.

Foto bersama dengan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PDIP DR. Junimart Girsang SH, MBA. MH, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Hermansyah Manurung SH, (DPD PPMA) didampingi Sekretaris (DPD PPMA) Parlindungan Manurung dan Bendahara (DPD PPMA) Gunawan Ray

Acara pelantikan ini digelar di Rumah Singgah Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang di Jalan Meranti No. 7, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Selasa (27/04/2021).

Baca Juga: Sebanyak 57.799 Kg Sabu dan 5000 Extacy, Kapolda Sumut Pimpin Press Rilis di Mapolres Asahan

Tampak pada pelantikan ini dihadiri, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP PPMA) Aris Fadilah Lubis, Dewan Pembina dan Penasehat Jonny Manurung SH. MH, Wakil Bupati Asahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan (Sekda) John Hardi Nasution, Kadis Kesehatan Asahan, Kaban Kesbang Asahan, dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI fraksi PDIP Junimart Girsang, serta para tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut, Hermansyah Manurung SH, (DPD PPMA) didampingi Sekretaris (DPD PPMA) Parlindungan Manurung dan Bendahara (DPD PPMA) Gunawan Ray mengatakan, pihaknya siap menjalankan, dan bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Asahan serta mengibarkan bendera PPMA sampai tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa.

Loading...

Hermansyah juga menambahkan, bahwa organisasi ini merupakan wadah berkumpulnya masyarakat Asahan untuk bertukar pikiran, serta memberikan ide, dan berkontribusi untuk kemajuan kampung halaman kita, yaitu Kabupaten Asahan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Pusat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP PPMA) Aris Fadilah Lubis resmi melantik Hermansyah Manurung SH, sebagai (DPD PPMA) didampingi Sekretaris (DPD PPMA) Parlindungan Manurung dan Bendahara (DPD PPMA) Gunawan Ray

“Kami juga siap, bersinergi dalam membangun dan mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk kemajuan kita bersama dan kemajuan bangsa,” kata Herman.

Sebagai DPP PPMA, Adv Khairul Anhar Harahap dalam sambutannya mengatakan, dimana Generasi Muda mengucapkan ribuan terimakasih yang telah memberikan kepada GM PPMA.

“Saya mintak doa restu kepada penasehat Taufik ZA dan Hasian Harahap. Kami siap menerima nasehat dari para penasehat untuk kemaslahatan besarnya organisasi GM PPMA,” ucapnya

Sementara itu, Khairul juga memastikan GM PPMA ada di Indonesia, khususnya di Ibukota Jakarta. Dan kami akan membuat program serta menerbitkan kartu keanggotaan yang tertera Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan.

“Kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, akan membuat program Tim Pengawas Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Asahan,” harap Adv Khairul Anhar Harahap.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan arahan dan bimbingan serta mengucapkan selamat atas pelantikan DPD PPMA yang terpilih, Hermansyah Manurung SH, yang juga menjabat sebagai Kepala Pemerintah Desa.

Baca Juga: Karena Cemburu, Pria Tua Ini Tegah Bunuh dan Buang Jasad Gadis Cantik

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya ucapkan selamat kepada DPD PPMA, DPP GM PPMA dan DPP Srikandi Periode 2021 – 2026, yang terpilih. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan dari organisasi ini, bisa berjalan dengan baik. Dan tentunya juga bisa bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Asahan,” pungkas Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA. (RD-A)

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :