Wakapolda Sumut Hadiri Rapat Paripurna HUT RI Ke-73 di Kantor DPRDSU

Medan, Lensawarga.com – Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH mewakili Kapolda Sumut menghadiri undangan DPRD Sumut untuk menyaksikan pidato kenegaraan Presiden RI, Ir. Joko Widodo dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 di ruang paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan Kamis (16/08/2018).

Rapat Paripurna Istimewa HUT RI Ke 73, Kamis (16/08/2018) di Kantor DPRDSU

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 73 Republik Indonesia dihadiri para pimpinan dan anggota DPRD Sumut.
Pimpinan Dewan Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman lalu Ruben Tarigan, Parlinsyah Harapan, Aduhot dan HT Milwan memulai rapat sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain legislatif, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Eko Subowo, Sekretaris Daerah Hj. Sabrina dan Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara Cicut Sugiarto. “Sebelum kita mengenang dan menghormati Negara marilah kita menyanyikan lagu Indonesia Raya,” ujar Wagirin Arman.

Loading...

Baca Juga : 11 Kepala Sekolah di Langkat Kena OTT

Setelah itu, para tamu undangan duduk kembali dan mendengarkan pidato-pidato dari para pimpinan dewan yang hadir. para anggota, legislatif dan eksekutif mendengarkan bersama pidato dari Presiden Joko Widodo. Sekaligus menyaksikan Pemutaran film-film dokumentasi sejarah juga sela-sela rapat.

Dalam kesempatan itu, Eko Subowo mengatakan, dalam menyambut hari kemerdekaan semoga kedepannya Sumatera Utara bisa lebih baik lagi. Untuk itu “Mari kita rayakan HUT RI ke-73 dengan suka cita disertai dengan tekat dengan bekerja keras dan prestasi untuk Sumut,” cetus, Pj Eko Subowo.

Sesaat pembacaan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI setiap tahun digelar. Pidato kenegaraan disampaikan Presiden RI Jokowi pada tahun ini berjalan khidmat dan lancar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :