Wahyu Trihartadi Daftar Ketua AFKAB Asahan 2021-2024 dan Bayar Kes Rp 15 juta

226

Asahan, Lensawarga.com – Tepatnya di Gedung Serba Guna (GOR) Kisaran Jalan Akasia, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Wahyu Trihartadi mendaftar sebagai Calon Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan periode 2021-2024, sekira pukul 17.15 WIB, Selasa (26/01/2021) sore tadi.

Wahyu Trihartadi mendaftar sebagai calon Ketua AFKAB Asahan periode 2021-2024

Didampingi temannya, Wahyu Trihartadi mengatakan, pendaftaran ini sebagai bukti keseriusan saya, untuk maju dalam Kongres AFKAB Asahan, yang akan berlangsung pada 31 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Ringkus Bandar Sabu, Kapolsek Kota Kisaran Betuk Timsus

“Sore ini saya mendaftar dengan melengkapi berkas, persyaratan administrasi, kemudian saya juga melengkapi biaya pendaftaran sebesar Rp 15 juta dan dibayar tunai,” ungkap Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu juga menyampaikan, bahwa dalam pendaftaran ini dirinya mendapatkan dukungan dari teman-temannya, Kecamatan dan beserta club futsal.

Loading...

“Alhamdulillah, ya sudah mumpuni untuk pemilihan kedepannya. Jadi kalau saya bilang nanti sekian tiba-tiba nanti berubah, itu kan juga saya menjaga komitmen dengan teman-teman,” ucapnya.

Selain itu Ia pun mengharapkan, dengan Kongres AFKAB Asahan ini kedepannya futsal Kabupaten Asahan bisa lebih maju dan kita berharap tidak ada yang lain-lain.

“Karena saya juga nggak ada kepentingan, dan saya berharap siapapun lawan saya besok, yang menjadi kandidat yang katanya ‘maaf’ rival saya, tolong bermain secara sportifitas. Jadi jangan beranggapan begini-begini, karena posisi saya tidak ada dibelakang siapapun,” kata Wahyu.

“Karena saya maju, atas nama pribadi saya dan kawan-kawan saya, karena posisi saya juga sudah kurang lebih 8 bulan mendalami dan mengikuti-mengikuti kegiatan futsal yang ada di Kabupaten Asahan,” tutup Wahyu Trihartadi yang dikenal sebagai pengusaha muda.

Sementara Ketua Panitia Kongres AFKAB Asahan, Bima Hardi didampingi Ketua Komisi Pemilihan Ade Harahap menerima berkas dan administrasi dengan uang tunai (kes) sebesar Rp 15 juta milik calon Wahyu Trihartadi.

Baca Juga: Kering Aja Salah Apalagi Basah, Warga Minta Perbaiki Jalan Provinsi di Desa Pematang Sei Baru

“Uang senilai Rp 15 juta itu sebagai dana untuk para pengurus Futsal Kecamatan dalam kongres nanti. Kontribusi dari calon saat kongres, untuk orang kecamatan bang. Pendaftaran dimulai tanggal 22 kemaren hingga tanggal 29 ini,” pungkas Bima singkat kepada wartawan tanpa menjelaskan peruntukkan uang itu secara terperinci. (RD-A)

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :