Viral, Video Supir dan Truk Fuso Jatuh ke Sungai di Madina

50

Madina, Lensawarga,com – Peristiwa nahas dialami seorang supir truk di Desa Jambur Baru, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Sang sopir yang mengendarai truk Fuso harus masuk ke sungai bersama truknya.

Screenshot Video Supir dan Truk Fuso Jatuh ke Sungai

Video kejadian tersebut menjadi viral saat diunggah ke media sosial Facebook oleh salah satu pengguna akun Dewa, Sabtu (10/11/2018).

Baca Juga : Viral! Guru Di-bully Muridnya di Kendal, Ini Kata Kepsek

Saat kejadian berlangsung, warga di sekitar lokasi lantas berteriak histeris saat menyaksikan peristiwa itu. Seperti dalam tayangan video, tampak sang Supir tak bisa menguasai medan yang licin hingga mengakibatkan truk tercebur ke dalam sungai yang cukup dalam.

Faktor lainnya yakni, saat itu air sungai sedang meluap. Namun untungnya sang sopir selamat dalam insiden ini, dan tak ada korban lain.

Loading...

Kejadian ini diduga dampak dari banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Madina sebelumnya. Akibat bencana tersebut, banyak jalan yang tak bisa diakses. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwenang soal video ini.

Baca Juga : Video Pemukulan Bocah di Mimika Viral, 3 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Sebelumnya, Madina diguyur hujan deras sejak Rabu (07/11/2018) sore hingga malam.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :