Viral! Video Pria Banting Motor di Tangga Masjid Ciawi Tasik

42

Tasikmalaya, Lensawarga.com – Warga Tasikmalaya dihebohkan dengan ulah seorang pria yang mengamuk dengan membanting dan menggulingkan sepeda motornya yang terparkir di atas tangga masjid. Rekaman video berdurasi 29 detik yang menampilkan peristiwa tersebut viral melalui media sosial dan pesan berantai.

Pria banting motornya di Masjid Agung Ciawi Tasikmalaya. (Foto: tangkapan layar video viral)

Dilansir detikcom, Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono menjelaskan, kejadian itu berlangsung di Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019), pukul 18.50 WIB.

Baca Juga : Gaji Tidak Dibayar Hingga Dipersekusi di Desa Sendiri

Dalam video terlihat sepeda motor jenis matic sengaja diparkir di lantai tangga mesjid. Tak lama kemudian seorang pria berjaket dihampiri sejumlah jemaah mesjid.

Tiba-tiba pemilik kendaraan tersebut langsung menggulingkan dan membanting motornya hingga ke lahan parkir yang nyaris mengenai mobil terparkir di halaman masjid.

Loading...

“Malam tadi ada warga yang parkir motor di atas tangga Masjid Agung Ciawi,” ucap Ratmono saat dihubungi wartawan, Jumat (15/2/2019).

Insiden ini sempat mengundang perhatian jemaah mesjid dan warga sekitar. Polisi memastikan yang menggulingkan motor itu bukan jemaah masjid.

Baca Juga : Adi Saputra Pelaku Pembanting Sepeda Motor Akhirnya Jadi Tersangka dan Minta Maaf

“Jadi yang menggulingkan motor itu bukan orang lain. Dia (pelakunya) sendiri,” kata Ratmono.

Berikut Video Pria Banting Motor di Tangga Masjid Ciawi Tasik :

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :