Viral Video Bule Naik Motor Nyasar Masuk Tol Kapuk

Jakarta, Lensawarga.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang mengendarai sepeda motor, tampak melintas di jalur Tol Kapuk, Jakarta Utara. Dan Videonya mendadak viral.

Screenshot Video Viral Bule Masuk Tol Kapuk (dok. Istimewa)

WNA tersebut diketahui masuk jalur Tol Kapuk pada Senin (21/1/2019) sore tadi. Dia diduga masuk ke jalur tol melalui Gerbang Tol Kapuk Utama. Peristiwa ini kemudian diabadikan melalui rekaman video oleh seorang saksi mata yang juga bekerja di PT Jasa Marga, atas nama Raden Sandy.

Baca Juga : Viral Jinjit 50 Kali Sehari Sembuhkan Stroke, Ini Tanggapan Dokter

Loading...

Dilansir detikcom, WNA tersebut pun langsung diarahkan petugas untuk keluar dari tol melalui Pintu Tol Pluit 3.

“Memang kerja di Jasa Marga, tadi memang lagi patroli, dari arah PIK ini kayaknya sudah masuk, dikejar, baru kekejar di sini mau masuk gerbang Kapuk, dikasih tahu aja diarahin,” kata Sandy saat dihubungi, Senin (21/1).

“Kayaknya dia dari PIK langsung lurus nggak mutar balik. Sudah di kejar dari tengah-tengah, cuman dia di kanan terus, susah,” sambungnya.

Saat hendak tiba di Pintu Tol Pluit 3, WNA yang belum diketahui identitasnya ini oleh petugas langsung diminta keluar. Kepada petugas WNA tersebut mengaku jika sadar telah masuk ke jalan tol di mana kendaraan roda dua dilarang melintas.

“Disuruh (keluar) lewat Gerbang Pluit, jadi disuruh ngambil ke kiri, jadi kan kalau lurus dia masuknya ke Kota tuh, jadi biar lewat kiri saja, lewat Gerbang Pluit 3,” imbuhnya.

Baca Juga : Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-Ujungnya Nangis Minta Pulang

“Pas sudah dikasih tahu, dia tahu ini tol. Dia sadar, cuman kayaknya sudah kebablasan kali. Soalnya dia di tengah-tengah, takutnya ada yang nabrak atau gimana, jadi suruh langsung keluar saja. Sudah diarahin juga ke PJR, dititipin,” sambungnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :