Viral, Pilot Garuda Indonesia Gunakan Bahasa Batak saat Menyapa Penumpang di Kabin Pesawat

40

Jakarta, Lensawarga.com – Kejadian tak terduga dimana saat pilot sebuah maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan bahasa Batak saat menyapa penumpang menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook milik Andhy Marpaung, Sabtu (2/3/2019).

Pilot Gunakan Bahasa Batak saat Menyapa Penumpang di Kabin Pesawat (dok. Facebook Andhy Marpaung)

“Informasi dari Pilot Garuda dalam penerbangan GA 268 Flight Jakarta (JKT) – Silangit (DTB) pukul 07.30 – 09.35 wib pada tanggal 1 Maret 2019 menggunakan dalam 3 bahasa 😎😎. Bahasa Indonesia – Bahasa Inggris – Bahasa Batak Keren habis dah 😊😊,” tulis akun Facebook Andhy Marpaung dalam postingannya.

Baca Juga : Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Resmikan Kegiatan Millennial Road Safety Festival di Lapangan Benteng

Dalam video tersebut, para Penumpang yang merekam momen ini dikarenakan sang pilot terdengar sangat fasih dalam menggunakan Batak.

“Pardalanan tu huta ta hurang lobih 1 jam 44 menit. Cuaca di pardalanan sipata marombun (perjalanan ini selama 1 jam 44 menit. Cuaca sedikit berembun),” ujar sang Pilot saat menyapa penumpang.

Selain itu, beberapa penumpang pun tampak memberikan tepuk tangan lantaran Sang Pilot juga turut membacakan umpasa (Pantun Batak).

Baca Juga : Terungkap! Alasan Syahrini Tak Undang Hotman Paris di Acara Pernikahannya

Berdasarkan Informasi dari isi rekaman video tersebut, diketahui bahwa maskapai penerbangan tersebut milik Garuda Indonesia yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandara Sisingamangaraja Silangit, Sumatera Utara.

Berikut Video Pilot Garuda Indonesia Gunakan Bahasa Batak saat Menyapa Penumpang di Kabin Pesawat :

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :