Viral Penumpang Wanita di Surabaya Nekat Loncat dari Motor Usai Digerayangi Driver Ojol

77

Surabaya, Lensawarga.com – Seorang penumpang wanita nekat loncat dari Motor yang ditumpanginya usai digerayangi oleh oknum driver Ojek online (Ojol). Aksi pelecehan yang dilakukan driver ojol terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

Foto: Ilustrasi

Wanita yang menjadi korban pelecehan seksual itu viral di media sosial karena unggahan warganet bernama Jemi Ndoen di jejaring Facebook.

Baca Juga : Ketua Kadin Indonesia Ajak Milenial Jangan Takut Garap Bisnis Online

Jemi Ndoen dalam wall-nya mengunggah foto perempuan yang disebut sebagai penumpang ojek online Grab menyelamatkan diri dengan loncat dari motor agar pelecehan itu tak berlanjut.

Jemi menjelaskan, bahwa korban menumpang ojek online dari Bungurasih menuju Dukuh Kupang. Namun korban justru dibawa ke arah Sumur Welut.

Loading...

“Mohon bantu viralkan. Korban pelecehan Grab Bike, korban A/N Be*** penumpang Grab dari Bungurasih ke arah Dukuh Kupang. Korban dibawa ke arah Sumur Welut,” tulis Jemi.

Ia melanjutkan “Di perjalanan korban digerayangi, dan korban langsung loncat. Korban, sementara diamankan warga rusunawa Sumur Welut. Tersangka atas nama Fat*** pelat nomor W-4265-OM, motor tersangka Yamaha Mio warna merah putih…”

“Di perjalanan korban digerayangi..dan korban lgs loncat…,” tulis akun Jemi Ndoen saat dilihat Lensawarga.com di grup facebook, Senin (12/8/2019).

Dalam postingan tersebut dituliskan setelah loncat, korban ditolong warga. Nama atau identitas driver ojek online itu juga disebutkan beserta pelat nopol motornya. Jenis dan warna motor pelaku juga disebutkan.

Dilansir detikcom, Pihak Kepolisian pun membenarkan adanya Peristiwa tersebut yang terjadi pada Minggu (11/8) malam. Korban sudah melakukan pengaduan ke Polrestabes Surabaya.

“Korban sudah melakukan pengaduan ke kami. Kami tindak lanjuti,” ujar Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Giadi Nugraha, Senin (12/8/2019).

Giadi mengatakan identitas dan kendaraan terduga pelaku sudah diketahui. Giadi membenarkan bahwa korban sempat digerayangi. Yang digerayangi pelaku adalah paha korban.

Baca Juga : Propam Turun Tangan Selidiki Kasus Mahasiswa yang Jadi Korban Peluru Nyasar Polisi

Karena pahanya digerayangi, kata Giadi, korban merasa takut dan spontan menjatuhkan diri. Korban tak ingin mendapatkan perlakuan yang membahayakan dan merugikan dirinya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :