Viral Oknum Polisi Memaki Pedagang Warung Makanan: Besok Gue Pakaian Dinas, Gue Usir Lu Ya!

874

Bekasi, Lensawarga.com – Aksi oknum Polisi bernama Aiptu Mursid yang marah-marah ke seorang pedagang penjual makanan viral di media sosial. Hal tersebut bermula hanya karena sang oknum Polisi tidak mau membayar minuman teh hangat yang di pesannya seharga Rp 1.000 dan lantas Mursid pun memaki pedagang kaki lima tersebut.

Foto: Screenshot Video Oknum Polisi Saat Memaki Pedagang Warung Makanan di Bekasi

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Lingkar Utara, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Jumat (21/6/2019) malam lalu. Kejadian itu terekam kamera dan langsung menjadi viral.

Baca Juga : PT Pelindo 1 Belawan Gelar Halal Bihalal dengan Insan Pers

Dalam rekaman tersebut, oknum Polisi yang mengaku bernama Aiptu Mursid sebagai anggota Polsek Bekasi Utara tersebut tampak tengah memarahi dan memaki-maki pedagang. Bahkan Mursid mengancam akan mengusir pedagang itu.

“Besok, Gue pakaian dinas, gue usir lu ya,” ujar Oknum Polisi tersebut.

Loading...

Sementara itu, pedagang tersebut tidak melawan. Dia hanya sesekali menjawab ‘Siap’.

“Ngerti nggak? Catat Pak Mursid, Polsek Bekasi Utara, ya, besok gue pakai pakaian dinas makan di sini gue usir lu ya. Setan lu. Dagang aja di sini numpang gratis, minum bayar lo. Makan tuh harus minum goblok,” maki oknum tersebut.

Baca Juga : Pelaku Penipuan Bermodus ‘Keluarga Ditangkap Polisi’ Diringkus Polsek Medan Timur

Oknum polisi yang petugas di Polsek Bekasi Utara ini akhirnya di kenakan sangsi disiplin, Senin (24/06/19) sekitar pukul 15.30 WIB, Tampak Aiptu Mursid tengah menghormat bendera di halaman Polres Metro Bekasi Kota yang di kawal oleh Provos.

Tonton Juga, Video Oknum Polisi Saat Marah-Marah ke Pedagang : 

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :