Video Pemukulan Bocah di Mimika Viral, 3 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

22

Mimika, Lensawarga.com – Lima orang yang melakukan pemukulan terhadap bocah berinisial LPB (14) seperti dalam video yang viral di media sosial berhasil diamankan Polres Mimika. Dari lima orang yang diamankan, tiga di antaranya kini ditetapkan sebagai tersangka.

Tiga Tersangka Pelaku Pemukulan Bocah berinisial LPB

Ketiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni, La Ode Romo (56), La Rudi (32), Tri Basuki Rahmat (49). Mereka di jerat dengan Pasal 80 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga : Video Bocah SD di Bully Viral di Sosmed, DPRD Bandung akan Panggil Pihak Sekolah

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustafa Kamal sebelumnya mengatakan, bahwa lima pria yang terlibat dalam penganiayaan bocah LPB itu ditangkap pada Jumat (02/11/2018). Kelimanya ditangkap sekitar pukul 17.00 WIT.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi serta melihat video aksi kekerasan tersebut sehingga diketahui identitas para pelaku dan akhirnya pelaku yang berjumlah lima orang berhasil ditangkap Tim Opsnal Polres Mimika tanpa perlawanan,” papar Kamal.

Loading...

Baca Juga : Video Pemukulan di SMKN 3 Tegal Viral di Media Sosial, Ini Kata Wakil Kepala Sekolah

Video pemukulan bocah LPB sempat menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, bocah LPB dipukuli beberapa pria. Ada yang memukul dengan tangan kosong dan ada yang menggunakan batang sapu.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :