Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ringkus 3 Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

148

Labura, Lensawarga.com – Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu meringkus dua orang pelaku yang di duga tengah melakukan transaksi barang haram narkoba jenis sabu di Dusun II, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batuutara (Labura).

Tersangka FI dan EBP Diapit Petugas Kepolisian

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Gunawan Sinurat. Para Tersangka yang ditangkap berinisial FI (28) warga Dusun II, Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan bersama EBP (28) Penduduk Dusun V, Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

Baca Juga : Dianggap Membuat Jalan Rusak, Ketua DPD LSM PERKARA Labura Laporkan Pemilik dan Operator Alat Berat Excavator

“Dari tangan kedua tersangka pelaku bisnis barang haram tersebut, kita mengamankan barang bukti 25 bungkus plastik klip yang berisi sabu-sabu siap edar dan 16 bungkus plastik klip kosong, satu buah tupperware serta dua buah kaca pyrex yang berisikan sabu-sabu,” ujar Kanit Reskrim Ipda Gunawan Sinurat di ruang kerjanya, Jumat (21/06/2019).

Dalam pengembangan kasus ini, ditempat terpisah di hari yang sama, Polisi menangkap pelaku transaksi bisnis narkoba berinisial DA (36) warga Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Kamis (20/6/2019).

Tersangka DA Saat Diamankan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu
Loading...

“DA ditangkap oleh tim Unit Reskrim di Komplek Perumahan Flamboyan Pulo Tarutung. Dari tangan tersangka berhasil mengamankan 1 bungkus plastik yang di dalamnya narkoba jenis sabu-sabu,” beber Gunawan.

Baca Juga : Sat Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ringkus Seorang Pria Pelaku Curat

Ketiga orang tersangka, saat ini di gelandang ke Polsek Kualuh Hulu mendekam di sel tahanan dan diperiksa guna untuk pengembangan selanjutnya.

Tonton Juga, Pesawat Malindo Air Rute Bandung-Kuala Lumpur Tergelincir di Bandara Husein Sastranegara : 

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :