Tukang Tambal Ban Tewas Diatas Becak Mesin

157

Medan, Lensawarga – Ibrahim (70) warga Dusun, Villa jaya Desa Kiambang Kabupaten Padang Pariaman, yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang Tambal Ban ditemukan telah meninggal dunia di Jalan Tuba III, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Selasa (25/6/2019) sekitar Pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Medan Area Anjas Asmara Saat Melakukan Olah TKP

Petugas Polsek Medan Area, dibawah pimpinan Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara langsung menuju lokasi untuk melakukan Olah TKP.

Baca Juga : Pelaku Penipuan Bermodus ‘Keluarga Ditangkap Polisi’ Diringkus Polsek Medan Timur

“Mulanya, Piket reskrim mendapat laporan dari masyarakat bahwa di jalan Tuba III ada di temukan mayat laki-laki diatas becak mesin, atas laporan tersebut, Saya bersama Kanit dan personil Polsek Medan Area langsung menuju TKP,” jelas Anjas.

Setibanya di TKP, lanjut Anjas, melihat seorang laki-laki telentang di atas becak mesin yang sudah di modifikasi untuk tempat berjualan.

Loading...

“Saya langsung menghubungi tim Inafis dari Polrestabes Medan untuk mengecek ke lokasi,” ujarnya.

Menurut Keterangan saksi, Montel (43) warga setempat, menjelaskan bahwasanya korban setiap harinya berada di pinggir sungai, untuk mandi bahkan mencuci pakaiannya sendiri.

“Sekitar jam 1 siang, saya melihat korban tadinya mandi di sungai, usai mandi korban pun naik ke becaknya, lalu sekitar jam 4 sore, Korban sudah meninggal diatas becaknya sendiri,” ujar Saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga : KNPI Gelar Rekonsiliasi Damai Masyarakat Sumut Pasca Pilpres Bersama Kapolda Sumut

Selanjutnya, Korban di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :