TPL Serahkan 3 Ton Beras Bantu Warga Humbahas Terdampak Covid-19

628

Humbahas, Lensawarga.com – PT. Toba Pulp Lestari. Tbk (TPL) serahkan bantuan 3 ton beras pada masyarakat Humbahas yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

TPL Serahkan Beras Kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Bantuan beras tersebut diberikan sebanyak 300 karung beras yang masing-masing beratnya 10kg dengan total berat 3 ton beras yang ditujukan untuk masyarakat Humbahas yang kesulitan terhadap perekonomian akibat dari dampak wabah Covid-19.

Baca Juga: Cegah Penularan Covid-19, TPL Bagikan Wastafel Cuci Tangan Portabel

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Jusuf Wibisono selaku Social Capital Department Head Toba Pulp Lestari dan Jandres Silalahi selaku Deputy Social Capital Department Toba Pulp Lestari kepada Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Tumbur Hutagaol yang juga menjabat Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Humbahas.

Bantuan Beras Oleh TPL Untuk Masyarakat Humbahas

Pihak TPL melalui Bagian Humas, Juliandri Hutabarat yang dikutip melalui halaman resmi TPL mengatakan bahwa bantuan tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat dari tekanan ekonomi akibat dampak Covid-19.

Loading...

Baca Juga: LOCKDOWN TERBATAS!!! 28 Maret – 10 April 2020 Humbahas Jaga Akses Keluar Masuk Perbatasan

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban saudara/i kita yang membutuhkan dan dapat melewati masa-masa covid-19 ini dengan penuh semangat dan tetap optimis,” terangnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :